Kamu tim mana?😗
Pembaca baru
Pembaca lama
Terimakasih atas dukungan vote commentnya💕 Yang belum menampakkan diri alias belum vote comment, ayo tekan tombol bintang di bawah, juga ramaikan kolom komentar di setiap paragraf🔥
Makasi💕
HAPPY READING
9. SALAH PAHAM
Malam minggu, malam yang ditunggu Aurora. Ia bersyukur karena beberapa minggu ini saat mendengarkan siaran radio favoritnya, tidak ada Ganendra yang mengusiknya dari luar. Jadi ia bisa mendengar siaran radio tanpa gangguan sedikitpun.
'Masih bersama saya, Lila Vanesha di ASM.FM siaran night malam. Hai ASM lovers , apa kabar? Daripada galau malam minggu karena cuma sendirian di kamar, mendingan kita ngobrol dengan Mr.P! Kali ini Mr.P ingin membahas tentang sahabat, ASM lovers! Kamu pilih mana, pacar atau sahabat, ASM lovers? Kalau saya sih sahabat, soalnya gak punya pacar hehe! Khusus malam ini, bagi kamu yang ingin curhat mengenai sahabat, baik itu cerita dari sisi baik ataupun buru, silakan kirim cerita kamu melalui pesan ke nomor 08**********! Akan ada tiga orang beruntung yang ceritanya akan dibacakan Mr.P sekaligus mendapatkan solusi atau pendapat dari Mr.P! S,ambil menunggu pesan yang masuk, Mr.P akan menyapa ASM lovers!
'Hai ASM lovers, kembali lagi bersama saya Mr.P! Malam minggu ini, saya ingin membahas tentang sahabat. Kalau kamu tanya kenapa, jawabannya karena hidup gak harus tentang cinta, bukan? Hehe.'
'Benar apa yang dibilang Mr.P! Jadi buat kamu yang masih single nikmati aja dulu. Jodoh gak akan ke mana, mungkin jodoh kamu lagi jagain jodoh orang!'
'Karena sudah ada beberapa pesan yang masuk, saya akan membacakan salah satu terlebih dulu secara acak. Pesan pertama Desti dari Jakarta. Halo kak Lila dan Mr.P, saya ingin menceritakan sedikit mengenai sahabat saja yang bernama Rena. Mungkin sekarang Rena juga mendengar siaran ASM.FM. Rena sahabat saya sejak kecil, saya ingin menyampaikan jika saya menyayangi Rena. Saya sungkan jika menyampaikannya secara langsung, karena Rena suka meledek saya. Tapi, Rena adalah sahabat satu-satunya yang saya punya, Rena sering mengalah demi saya, apapun itu, termasuk cintanya. Saya salut dengan Rena, karena itu saya juga akan menjaga hati Rena, walaupun saya mencintai lelaki yang Rena cintai, saya juga rela mengorbankan perasaaan saya. Karena saya dan Rena sama-sama merasa kalau hubungan persahabatan kita lebih penting dari cinta. Sekian cerita dari saya, terima kasih.'
'WOW! Halo Desti dan Rena! Saya salut dengan kalian berdua. Harapan saya hubungan persahabatan kalian semakin awet ya! Kita minta pendapatnya Mr.P!'
'Terima kasih Desti dan Rena. Jujur, saya takjub. Ya, beginilah sahabat, hubungan yang sulit dijaga kalau sudah ada cinta diantaranya. Tapi saya salut dengan kalian, jaga selalu hubungan kalian! Saya sudah dapat pesan kedua, Gea dari Depok. Hai Mr.P, aku ingin curhat tentang hubungan persahabatan aku dan Tya. Kita bersahabat sejak kelas 10, sekarang kita kelas 11. Awalnya hubungan kita baik-baik aja, tapi Tya musuhin aku sejak aku jadian dengan cowok yang juga Tya suka. Sedih saat Tya seolah gak kenal aku lagi. Sekarang aku masih jadian dengan cowo itu, karena aku cinta sama cowok itu, tapi disisi lain aku pengin sahabatan dengan Tya lagi. Aku bingung harus ngapain. Jika boleh, aku pengin minta sarannya, terima kasih.'
'Wah, kalau ini kebalikkan dari cerita yang tadi. Jadi pendapat Mr.P apa nih?'
'Hai Gea, terima kasih ceritanya. Menurut saya, kamu tinggal pilih salah satunya. Tapi jangan asal pilih. Kamu harus pikir panjang, juga menggunakan hati. Kamu lebih sayang yang mana? Kalau lebih sayang sahabat kamu, pilih sahabat kamu dan mengorbankan perasaan kamu demi perasaan Tya. Kalau kamu lebih sayang kekasih kamu, berarti kamu mengorbankan sahabat kamu. Tapi kamu harus pikir panjang, bagaimana jika kamu dan kekasih kamu akhirnya memilih sendiri-sendiri karena ada ketidakcocokkan? Kamu tau sendiri jawabannya, bukan? Kalau saya boleh kasih pendapat, pilih sahabatmu. Tapi keputusan ada di kamu, saya hanya memberikan pendapat saya. Jika lelaki itu memang jodoh kamu, percayalah ia akan kembali ke kamu.'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Precious (Completed)
Fiksi RemajaVector by: @erstvul_ Sequel Of My Killer Ketos (Versi lama) Buat kamu yang belum baca My Killer Ketos versi lama, bisa dibaca dulu di akun @meliyanaajia dengan judul Ketua OSIS Killer, karena konfliknya berbeda Pertahankan apa yang membuatmu berhar...