untuk seseorang yang sudah memberiku banyak kebahagiaan, aku hanya ingin mengatakaan sesuatu.
aku sangat mencintaimu .¤¤¤
happy reading"hon.."
Aiden terus saja mengikuti langkah kaki Yivanya hingga ke dalam kamar mereka.
" honey.."Aiden berdiri diambang pintu, matanya melihat Yivanya yang tengah memasukan baju-baju nya kedalam koper.
sedangkan Zeyu tengah berdiri diam disamping ranjang dengan sesekali sesenggukan."honey"
Yivanya menulikan telinganya, dia terus saja memasukan baju-bajunya kedalam koper tak memperdulikan Aiden.
Kesabaran Aiden sudah habis dia menatap marah pada Yivanya."HONEY!"
Zeyu langsung memeluk kaki Yivanya kembali, sedangkan Yivanya terdiam dia menatap Aiden dengan datar.
"ada apa?"Aiden berjalan mendekat pada Yivanya lalu dia mengacak-ngacak isi koper, membuang baju-baju Yivanya sembarangan.
" Apa kamu gila?!"Aiden mengguncang kedua bahu Yivanya, "apa kamu gila Anya? kamu berani meninggalakan kakak untuk kesekian kalinya?!"
" apa kamu pernah berpikir? kakak juga merasakan sakit disini!" Aiden memegang dadanya. " jangan selalu merasa dirimu lah yang tersakiti, aku memang belum bisa menerima kehadiran anak Sean, tapi demi dirimu aku mengizinkan dia tinggal dirumah kita!"
Aiden menangkup wajah Yivanya yang tampak kacau oleh air mata, " Anya lihat kakak" Pandangan mereka bertemu, "apa kamu pikir kakak tidak pinya harga diri?"
Yivanya menggelengkan kepalanya, " Kamu selingkuh hendak menikahi Sean bahkan sampai membawa hasil perbuatan Zina kalian kakak masih bersabar... karna kakak sangat mencintai dirimu" Aiden menghapus air mata Yivanya yang terus membanjiri wajahnya.
" kakak sangat mencintaimu, dan kakak mencoba melupakan semua yang sudah terjadi tapi bukan berarti kakak akan menerima Zeyu semudah itu Anya... tolong mengerti kakak" Aiden memeluk Tubuh Yivanya.
"tolong mengerti lah" Aiden mengelus bahu Yivanya yang terus bergetar.
" a-aku.." Yivanya memeluk tubuh suaminya dengan kencang, "a-aku salah kakak...a-aku tidak b-bisa berpikir j-jernih"
"a-aku hanya takut j-jika Zeyu justru m-membuat beban b-bagi mu" Aiden memejamkan matanya dia mengelus rambut Yivanya.
" jujur saja dia memang menjadi beban bagiku, tapi kakak tidak mau merusak kebahagianmu, kakak rela berbagi waktu dengannya tapi justru kamu.."Aiden menghela nafas nya kasar "justru kamu marah padaku dan hendak meninggalakan rumah,Anya coba pikirkan bagaimana aku dan anak-anak akan hidup bahagia jika kebahagian kami pergi?"
Yivanya mendongakan kepalanya menatap Aiden, " A-aku salah ..a-aku minta maaf kakak, aku salahhh!" Aiden tersenyum, dia mencium kening Yivanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine My Little Sister [S2] >TAMAT
Randomseason 2 dari cerita YOU ARE MINE MY LITTLE SISTER. kisah Yivanya dan Aiden kembali diceritakan di S2, Kisah cinta yang terbilang tragis dan bahagia sekaligus. Perjuangan Aiden untuk kembali membangun rumah tangga dengan Istrinya, istrinya yang dulu...