Apa yang membuatmu tersenyum?
Aku berharap itu adalah diriku.
Jangan tertekan sayang
Satu harapan kamu terbuka dengan adanya aku disisimu.□□□
Happy reading"Tuan, itu beneran nyonya?" Aiden melirik Sekertarisnya yang tengah duduk dikursi tunggu rumah sakit.
Setelah melihat Yivanya atau Bella siapa itu lah, Aiden membawa dia kerumah sakit.
Karena sehabis berteriak kesakitan Yivanya atau Bella itu pingsan didekapanya.Aiden sangat panik dan memanggil Xio untuk mengantarkan nya kerumah sakit terdekat.
"Wali pasien?" Ucap Dokter yang baru saja keluar dari ruang pemeriksaan.
Aiden berdiri dari duduknya dan menghampiri dokter laki-laki setengah abad itu. "Saya suami nya dok apa ada hal serius yang menimpanya?" Dokter dengan bername tag Andra itu menghela nafas.
"Bisa ikut saya? Kita bicarakan ini diruangan saya" Aiden mengangguk, " Xio jaga Yivanya" sekertaris Xio mengiyakan lalu pandanganya menatap kepergian dua pria itu.
"Silahkan duduk tuan" Dokter Andra mempersilahkan Aiden untuk duduk dihadapanya.
Aiden mendudukan tubuhnya dan menatap Dokter Andra."ada apa dok? Apa ada masalah yang serius?"
"Begini? Apa istri anda pernah mengalami benturan atau pukulan dikepalanya?"
Aiden terdiam, kepala Yivanya memang pernah terbentur sesuatu dan itu enam belas tahun yang lalu. Apa akhir-akhir ini dia pernah terbentur lagi?.
"Yah, dia pernah terbentur sesuatu namun itu enam belas tahun yang lalu dok. Memang ada apa?"
"Dari tafsiran saya, sepertinya nona hilang ingatan, oleh sebab itu saat serpihan-serpihan memori nya yang hilang mulai bermunculan dikepalanya dia akan mengalami pusing-pusing. Namun dari kejadian ini, menurut saya pusing yang diderita istri anda sangat aneh, jika hanya hilang ingatan pusing yang diderita tak akan begitu menyakitkan. Aku rasa dia sudah meminum obat-obatan untuk mencegah nya. Mengapa tadi dia tidak meminum nya?" Ucap Dokter Andra panjang lebar, Aiden yang mendengar itu hanya terdiam.
Jadi Yivanya hilang ingatan? Maka dari itu dia tidak mengenali dirinya begitu?. Tapi...
" lalu apa ada cara agar ingatanya bisa kembali?"
Dokter itu menatap Aiden sebentar, " bisa tuan, namun itu tidak bisa instan. Maksud saya tuan harus memancing ingatan-ingatan masa lalu nya secara perlahan. Jika anda menyuruhnya berpikir keras untuk mengingat nya maka kejadian hari ini akan terulang. Nona bisa pingsan dan kepalanya akan terasa begitu menyakitkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine My Little Sister [S2] >TAMAT
Diversosseason 2 dari cerita YOU ARE MINE MY LITTLE SISTER. kisah Yivanya dan Aiden kembali diceritakan di S2, Kisah cinta yang terbilang tragis dan bahagia sekaligus. Perjuangan Aiden untuk kembali membangun rumah tangga dengan Istrinya, istrinya yang dulu...