baran jantung ini susah dikendalikan saat diriku dekat denganmu.
¤¤¤
happy reading"daddy?"
Aiden mendudukan dirinya disisi ranjang, Yivanya terbangun lalu ikut duduk disamping Aiden.
Yivanya mengusap lembut tangan Aiden, "ada apa? apa kakak tidak senang?"Aiden menatap lekat manik Yivanya, tangannya terangkat mengusap lembut rambut sang istri, "tentu saja senang, ini anakku"
Yivanya menghela nafasnya, "aku rasa kakak memang tidak bahagia" Yivanya menundukan kepalanya, Aiden memejamkan matanya pelan, "sayang lihat aku" Aiden menangkup wajah Yivanya.
pandangan mereka bertemu saling bersitatap satu sama lain, "aku senang, aku bahagia bisa memiliki anak lagi denganmu, tapi kamu pasti tau kan? aku tidak suka jika waktu kebersamaan kita terbagi?"
Yivanya memegang tangan Aiden diusapnya pelan, "kakak..." Aiden mengecup bibir Yivanya sekilas, "why?"
tentu saja waktu kita akan terbagi, aku harus mengurus keluarga kecil kita" Aiden tampak mendengus dia memalingkan wajahnya tampak tak setuju." kakak lihat aku," Yivanya mengelus rahang Aiden, "Anak-anak memang sudah besar tapi mereka juga pasti membutuhkan ku, waktu ku bukan hanya untuk kakak"
Aiden menghela nafas, "ini lah kenapa aku selalu menyuruhmu mengonsumsi obat pencegah hamil, kamu tau aku sangat tidak suka jika waktu kita terbagi!"Yivanya tersenyum, "Aku tidak bisa berjanji tapi aku tidak akan membuat waktu kita terbagi hm?" Yivanya mengecup rahang tegas Aiden, "bagaimana?"
Aiden menghela nafas lalu mengiyakan, "baiklah"
¤¤¤
"Zeyu!"
Kedua langkah kaki kecil itu terus berlari menuruni anak tangga, "astaga kau ini anak siapa sih? kenapa sangat nakal!" ucap Kila frustasi dari arah atas tangga.
sedangkan bocah kecil itu terus berlari menuju Yivanya yang tengah memasak didapur, " mommy"
Zeyu memeluk kaki Yivanya, kepalanya dia dongakan untuk menatap wajah ayu Yivanya."hmm? ada apa sayang?" Zeyu tersenyum kecil membuat gigi susu nya terlihat, "Zeze lapal" Zeyu tampak mempoutkan bibirnya lucu.
Yivanya mengusap rambut Zeyu, "baiklah sebentar lagi sayang, kau bisa menunggu kan?" Zeyu menganggukan kepala.
"bagus, sekarang duduklah di kursi meja makan"Zeyu menurut dia mendudukan dirinya dikursi meja makan.
Yivanya terkekeh geli lalu dia mulai menyelesaikan acara memasaknya.
saat selesai Yivanya mengambil nasi dengan lauk pauk untuk Putra kecilnya.sedangkan Zeyu, pandangan nya tampak menatap objek diluar sana dengan penasaran, dia berjalan keluar dengan tergesa-gesa menghampiri seorang pria asing yang tengah berdiri dihalaman rumah Aiden dan Yivanya.
Zeyu berlari hingga dia terjatuh, "awww.." ringisnya pelan, pria asing itu mendekat lalu berjongkok, " kau tak apa?"
"hiks.. kaki Zeze sakit huwaaaa mommyyyy!" mendengar suara tangisan Zeyu dengan segera Yivanya menghampiri asal suara, dan betapa terkejutnya dia melihat anaknya yang terjatuh dengan darah dikaki nya.
tanpa melihat siapa pria asing yang ada disamping anak nya dia langsung menghampiri Zeyu, "astaga sayang? kamu tak apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine My Little Sister [S2] >TAMAT
Acakseason 2 dari cerita YOU ARE MINE MY LITTLE SISTER. kisah Yivanya dan Aiden kembali diceritakan di S2, Kisah cinta yang terbilang tragis dan bahagia sekaligus. Perjuangan Aiden untuk kembali membangun rumah tangga dengan Istrinya, istrinya yang dulu...