Sejak pertama kali aku melihatmu,semua alasan kecil terasa hilang.
semua sarafku dalam kesulitan, aku ingin mengenalmu dan semua getaran kecil yang aneh dan halus.¤¤¤
happy readingTiga tahun kemudian...
"mommy!"
suara keras dan melengking itu menggema disetiap penjuru ruangan, Anak laki-laki itu terlihat tengah berlarian dengan kencang.
rambut halusnya tampak bergerak kesana kemari, bibirnya yang kecil itu tampak ternganga sedikit.kaki kecil dengan kulit lembut itu melangkahkan kakinya untuk mendekat pada wanita yang tengah berdiri memunggunginya.
kedua tangan kecilnya memeluk kaki jenjang sang Mommy.
" Zeze, melindukan mommy"Yivanya tersenyum hangat, dia melepaskan apron nya lalu berbalik dan berjongkok menyamakan tubuh sang putra kecilnya.
" Anak mommy sudah pulang hm?" Yivanya mengacak rambut Zeyu pelan, tangannya menggapai ransel berwarna putih milik putranya untuk dilepas dari bahu Zeyu.Zeyu Kilua Hammond, putra ketiga Yivanya dan Aiden, oh ralat maksudnya Yivanya dan Sean yang sudah diangkat menjadi anak nya Aiden.
wajah kecil Zeyu tampak tampan turunan dari sang Ayah kandung yang memiliki khas keeropaan.
bibir mungilnya tampak menggemaskan dan tubuhnya yang sehat bugar."kamu lapar?" Zeyu tampak berjalan menuju kursi meja makan, dia menopangkan kepalanya menggunakan kedua tangannya lalu menatap penuh kebahagiaan pada sang mommy.
kepala kecilnya tampak manggut-manggut."bagaimana bermain nya sayang?" Zeyu tampak menghela nafas pelan, Yivanya terkekeh melihat tingkah Zeyu.
" menyenangkan mommy, tapi.."Yivanya meletakan nasi dengan lauk pauk dihadapan Zeyu tak lupa juga dengan susu coklat kesukannya.
" Zeze senang tapi tidak ada daddy yang ikut belmain belsama Zeze" kedua mata kecil itu tampak sayu.Yivanya mengelus kepala Zeyu dengan sayang, "daddy sekarang sangat sibuk dengan pekerjaanya sayang, lain kali Zeze pergi bersama mommy saja ya?" Mata Zeyu tampak berbinar.
" benalkah mommy?" Yivanya tersenyum lalu menyuapkan sesuap nasi pada Zeyu.
"iya sayang""asikkk!!" Zeyu tampak bertepuk tangan dengan ceria, Yivanya menggelengkan kepalanya pelan melihat tingkah sang putra.
" wah...wah..." Yivanya dan Zeyu menatap pada seorang gadis yang tengah berjalan mendekat pada mereka." Zeze makan apa ni? kok Kak Kila gak dikasih huh!" Kila menarik kursi disamping Zeyu lalu mendudukan dirinya disana.
dia mengambil paha ayam yang masih utuh diatas piring makan Zeyu.Kila memakannya dengan santainya, sedangkan sang pemilik terpekik pelan, "Kak Kila!!itu punya Zeze!!" Zeyu tampak mengerucutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine My Little Sister [S2] >TAMAT
Diversosseason 2 dari cerita YOU ARE MINE MY LITTLE SISTER. kisah Yivanya dan Aiden kembali diceritakan di S2, Kisah cinta yang terbilang tragis dan bahagia sekaligus. Perjuangan Aiden untuk kembali membangun rumah tangga dengan Istrinya, istrinya yang dulu...