Honey aku akan main di paris style liat sketsa adonan tanah, aku akan meremas tubuhmu.
Yivanya Azila Hammond aku akan membayarmu untuk warna-warna hangat dan memegangmu untuk sepanjang hari.□□□
Happy reading"Tuan, mengapa anda setuju untuk bekerjasama dengan perusahaan yang menaungi banyak artis?" Sekertaris Xio tampak berjalan menghampiri Aiden yang tengah berdiri sambil menatap luar Jendela.
Aiden menolehkan kepalanya, "entah lah aku merasa seperti akan ada sesuatu yang terjadi"
Sekertaris Xio meletakan dokumen yang ia bawa diatas meja kerja Aiden, sudah begitu lama namun sekertaris Xio masih mengabdi pada Aiden.
Lima tahun lalu dia sudah berkeluarga dan satu tahun kemudian dia dikaruniai seorang putra kecil yang menggemaskan.
" Jika aku berkata Yivanya masih hidup apa kau percaya?" Sekertaris Xio menatap Aiden terkejut.
Dia tampak tak percaya mana ada orang mati yang sudah sangat lama bisa hidup lagi?. Dia agak ragu pada ucapan Aiden pasalnya dulu sewaktu dia baru ditinggalakn oleh istrinya, Aiden selalu berhalusinasi melihat Yivanya masih hidup.
Masa iya sekarang tuan nya kumat lagi, "emm.. tuan saya rasa anda hanya berhalusinasi atau salah lihat saja"
Aiden menatap tajam sekertarisnya, " aku melihat dengan mata keplaku sendiri, kemarin sore aku bersitatap denganya. Bahkan dia tersenyum pada ku!"
Sekertaris Xio menjadi bingung dengan apa yang tuan nya ucapkan, yah kalian bayangkan saja orang yang sudah mati dan dikubur sangat lama bahkan sampai bertahun-tahun apakah masih bisa hidup? Tentu saja tidak kan.
Ada apa dengan tuan nya hari ini, kenapa dia kembali berhalusinasi lagi. "Tuan saya rasa anda butuh istirahat"
" XIO!, Aku bersumpah aku melihatnya bahkan dia berbicara dengan orang lain juga. Kemarin saat aku melihatnya dia memakai pakaian kantor dan wajahnya juga terlihat lebih dewasa dari sebelum nya"
Sekertaris Xio menggaruk tenguknya yang tak gatal kala memdengar perkataan tuanya.
"Tuan saya yakin anda hanya sedang kelelahan dan mulai berhalusinasi lagi. Orang yang sudah meninggal dan dikebumikan tidak akan bisa bangkit lagi, percayalah tuan" Sekertaris Xio mencoba memberikan pengertian pada tuannya yang keras kepala itu.
Aiden memukul kaca jendela yang tebalnya tak tahu berapa inchi itu.
"XIO, mau kau percaya atau tidak yang jelas kedua mataku ini melihat Yivanya, Dia masih hidup kakinya masih bisa berpijak diatas tanah!"Baiklah mungkin sekertaris Xio harus mengalah," baiklah tuan untuk sementara ini saya percaya dengan perkataan anda, tapi saya juga akan memberi tahu bahwa manusia yang sudah meninggal dan dikebumikan mau bagaimana pun tidak akan pernah bisa bangkit kembali. Jikapun iya maka itu adalah mukjizat dari Tuhan" Sekertaris Xio menundukan badanya sedikit." Saya pamit undur diri tuan"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine My Little Sister [S2] >TAMAT
Acakseason 2 dari cerita YOU ARE MINE MY LITTLE SISTER. kisah Yivanya dan Aiden kembali diceritakan di S2, Kisah cinta yang terbilang tragis dan bahagia sekaligus. Perjuangan Aiden untuk kembali membangun rumah tangga dengan Istrinya, istrinya yang dulu...