💮열넷💮

652 111 11
                                    

*Double update nihh, maaf kalo ada salah komentar aja guys, biar aku yang benerin <3

•Happy reading•

Kamu dan Winwin berdiri dipinggir lapangan bersama siswa dan siswi yang lain tengah berkumpul hari ini.

Pembina pramuka kali ini akan mengumumkan acara camping yang akan dilaksanakan esok hari.

"Baik semuanya, terimakasih atas perhatian dan juga kerja sama kalian untuk berkumpul siang hari ini."

"Kakak akan mengumumkan camping yang akan kita lakukan untuk membantu adik adik kelas kita sebelum bisa bergabung menjadi anggota penegak."

"Dan pastinya kakak kelas kalian sudah tau apa saja yang akan kita lakukan nantinya."

"Saya meminta bantuannya dengan sangat untuk kakak penegak laksana kita ikut serta berpatisipasi dalam acara ini."

"Mohon semuanya untuk segera dipersiapkan. Jadi, kalian boleh pulang lebih awal untuk mempersiapkan perlengkapannya besok."

"Sekian dari saya, selebihnya bisa ditanyakan kepada pradana putra dan juga pradana putrinya. Saya serahkan pada 2 kakak bulan." Ucap kakak pembina itu menyerahkan micnya pada Sujin.

Fyi, Moon Sujin adalah kakak pradani putri dari sekolah Sma Saturnus. Sedangkan pradana putranya adalah Moon Taeil.

Alasan kenapa mereka berdua dipanggil duo kakak bulan.

"Baik terimakasih, saya minta tolong buat teman teman memisahkan diri. Laki laki dengan kak Taeil dan perempuan dengan saya untuk membagikan kelompok." Interupsi Sujin menggunakan microphonennya.

Winwin lantas pergi mendekat ke arah kumpulan laki laki dengan teman temannya itu.

Sedangkan kamu dan Kara berkumpul dengan Sujin ditengah lapangan.

"Ini kelompok anak kelas 12 mipa 2." Ucap salah satu siswi disana memberikan satu lembar berisikan nama keompoknya.

SANGGA I
- Chaewon
- Yeji
- Herin
- Hana
- Rina
- Salsa
- Elna
- Anara

SANGGA II
- Kara
- (y/n)
- Lusi
- Aletta
- Yujin
- Sana
- Ryujin
- Yuna

SANGGA III
- Dahyun
- Chaeyong
- Tyuzu
- Nako
- Mina
- Yuri
- Karina
- Giselle

"Ini kita digabung sama anak kelas 10 ya?" Sahut Kara setelah membaca nama anggotanya.

"Iya," jawab Lusi.

"Owh oke, thanks Si." Ucap Kara lalu diangguki oleh gadis berkulit putih dengan senyuman manisnya itu.

"Ya udahlah, ayo balik." Ajak Kara dan kamu hanya mengangguk.

Setelah pembagian kelompok tadi akhirnya kalian berdua kembali ke kelas untuk mengambil tas untuk pulang.

Kamu merogoh kantungmu melihat pesan dari Winwin lantas menatap ke arah sekeliling, ada orang atau tidak.

"(Y/n)!"

Ada

"Astaghfirullah." Kagetmu membuat sosok gadis itu tertawa puas.

"Ngapain si? Lo maen pergi pergi aja lagi. Gak liat gue masih dikelas?" Celoteh Kara pada dirimu.

"Sorry gue gak tau. Lo mau balik?"

"Iyalah, lo kira gue nginep disini." Balas Kara

"O-owh ya udah. Hehehe."

"Lo kenapa deh? Kaku bener perasaan." Ucap Kara bingung dengan sifatmu.

ᴄᴀᴍᴀʀᴀᴅᴇʀɪᴇ [ᵂⁱⁿʷⁱⁿ ˣ ʸᵒᵘ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang