"Selamat pagi tante, Karanya ada?" sapa Hyunsuk yang tengah berdiri didepan rumah Kara pagi ini.
Kebetulan sekolah libur, dan laki laki itu memutuskan untuk berkunjung ke rumah Kara.
"Eh si ganteng, ada kok. Sebentar tante panggilin dulu, ayo masuk atuh," ucap Mama Kara.
"Gak usah tante, Hyunsuk duduk diluar aja," tolak Hyunsuk.
"Ah si ganteng mah suka kebiasaan, ya udah atuh tunggu sebentar," ucap Mama Kara lantas masuk ke dalam rumahnya memanggil putrinya.
Baru saja Hyunsuk duduk dikursi depan rumah Kara, gadis itu keluar dengan wajah yang sangat ceria.
"Pagi pagi makan sate tusuk, eh ada Hyunsuk," pantun Kara membuat Hyunsuk tertawa kecil.
"Udah mandi?" tanya Hyunsuk pada gadis yang ada dihadapannya itu.
"Udah dooonggggg, mau kemana? Mau jalan? Atau mau naik motor puter puter jakarta kaya dilan-milea?" ucap Kara antusias.
"Nanti aja, masih panas. Sini duduk," ucap Hyunsuk menyuruh Kara untuk duduk disampingnya.
Gadis itu hanya mengangguk lantas duduk dikursi yang satunya lagi disamping Hyunsuk.
"Tumben kesini, gabut ya?" celetuk Kara dan Hyunsuk hanya tertawa kecil.
"Iseng aja main, anak trejo pada sibuk sama ceweknya ya udah gue juga ikutan."
"Tapi kan gue bukan cewek lo," ucap Kara.
Hyunsuk mencubit hidung Kara gemas. "Calon," jawab laki laki itu enteng
"Tau ah njir lo dateng dateng bikin anak orang jantungan aja," gerutu Kara.
Hyunsuk tersenyum, lantas mengambil handphonenya yang ada didalam saku celana mulai memainkan game online.
"Dih apaan tuh malah main game,"
Hyunsuk menoleh, "buka pubg lo," titah Hyunsuk.
Kara membulatkan matanya tidak percaya. "M-maksud lo?"
"Gak usah sok polos, gue tau setiap hari lo juga main ginian," ucap laki laki itu membuat Kara sedikit terkejut.
"Cenang nih," batin Kara.
"Buruan, kalo gak mabar sama yang lain aja nih," ujar Hyunsuk dan Kara cepat cepat membuka ponselnya.
"Enak aja, masa numpang disini mainnya sama yang lain," ucap Kara lantas mulai membuka aplikasi gamenya.
"Nanti malem main lagi gak Hyun?" ucap Kara sembari memakan camilan miliknya.
"Pengen banget gue apelin," balas laki laki itu sembari terkekeh.
"Ya iyalah! Gue terus nih yang ngapelin lo, lo nya malah ngapelin si Ochi!"
"Santai, kan dulu sukanya sama (y/n) bukan sama lo," jawaban Hyunsuk membuat Kara terdiam cemberut.
"Tapi gue lebih suka cewek manja kaya lo sih, imut aja gitu," lanjut Hyunsuk membuat Kara memukul lengan laki laki itu.
"Terus aja gitu Hyun! Capek gue lama lama,"
"Sini istirahat dipundak gue," ujar Hyunsuk.
"Gamau gasuka gelaaayyyy~~~~"
Hyunsuk lagi lagi tertawa. Sebelumnya dia tidak pernah mendapatkan perempuan manis seperti Kara, tapi kali ini tuhan mempersatukan mereka.
"Ra, nanti maunya jadian ditempat kaya apa? Mau diresto atau di mall? Gue kabulin deh,"
"Gak deh, gak romantis banget masa dikasih tau," balas Kara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴀᴍᴀʀᴀᴅᴇʀɪᴇ [ᵂⁱⁿʷⁱⁿ ˣ ʸᵒᵘ]
Teen Fiction[END] "Aku tidak pernah menyesal mempercayaimu karena itu adalah salah satu pilihanku." -(y/n) "Kepercayaanmu adalah tanggung jawabku dan mempercayaiku adalah pilihanmu." -Winwin Pernikahan bagi kamu bukanlah suatu hal sepele. Lantas bagaimana deng...