02 - The Drama

4.4K 667 19
                                    

***I Will Find a First Love to My Mom***

Chapter 02
-The Drama-
.
.
.
.
.
.

Senin pagi memang selalu jadi momok menakutkan bagi sebagian besar masyarakat. Begitupun bagi Lalisa, ia tak sengaja bangun terlambat pagi ini karena kedua teman brengseknya itu yang baru pulang tengah malam ditambah kegiatan wajib mereka ketika bertemu. Ya, minum-minum.

Alasan besar sebenarnya adalah tubuhnya terlalu lelah setelah kepindahan nya kemarin, karena ia belum sempat memejamkan matanya satu detik pun! Hanya terus menyibukan diri untuk merapikan ini-itu kemudian memasak berbagai macam makanan. Alkohol benar-benar membuat tidurnya lebih lelap semalam.

Lisa sampai lupa ia belum membangunkan Lucas si Pangeran Tidur, anak itu, tidak. pernah. bisa. bangun. pagi. Lisa sampai berfikir bagaimana Lucas di masa depan jika terus mengandalkan dirinya hanya untuk bangun pagi?

Wanita cantik yang sudah berpakaian rapi lengkap dengan setelan pekerja kantoran itu melenggang menuju kamar putra kesayangannya. Membuka pintu lebar-lebar, sepersekian detik ia terkejut tidak mendapati anaknya berada diatas kasur berantakan miliknya! Kemana Lucas?!

“Luke?”

Tidak ada jawaban. Lisa berlalu ke kamar mandi mengetok pintu “Luke kau di dalam?” Lisa membuka pintu kamar mandi dan kosong tidak ada Lucas disana.

Lisa tergesa-gesa keluar kamar mencari Lucas ke semua sudut apartemennya. Tapi nihil. Lucas tidak ada dimana pun! Lisa panik ia bergegas berlalu ke kamarnya mengambil tas tangannya lalu membawa serta ponselnya. Lisa tidak bisa berfikir saat ini, ia hanya mengkhawatirkan keberadaan Lucas.

Ia menghubungi Lucas namun saat melewati kamar anaknya yang masih terbuka terdengar dering nyaring suara ponsel miliknya. Kemana Lucas sebenarnya? Ia bukan tipe orang yang akan meninggalkan ponsel ketika keluar rumah.

Perasaan Lisa menjadi tidak tenang. Tidak biasanya ia bangun pagi dan keluar rumah tanpa pamit. Senakal-nakalnya Lucas ia tidak pernah pergi keluar rumah tanpa izin. Jantungnya berpacu dengan cepat, ia cemas sekali.

Akh! Kepalanya selalu mendadak pening jika ia terlalu cemas.

Lisa menghubungi seseorang sembari mengenakan stiletto-nya. Ia berinisiatif untuk mencari Lucas keluar, kemanapun. Sampai Lucas ditemukan.

“Hallo, Jung!”

Ya, Lis?”

“Aku akan terlambat pagi ini, ada sesuatu hal yang mendesak tolong kau sampaikan pada sajangnim

Terjadi sesuatu? Kau seperti sedang tergesa-gesa

“Ya! Aku akan je—“

Lisa belum menyelesaikan ucapannya ketika mendengar suara seseorang membuka pintu apartemen. Ia langsung mematikan teleponnya sepihak dan berjalan tergesa kearah pintu masuk.

OH MY GOD LUCAS!” ia menjerit frustasi ketika anaknya masuk dengan wajah polos, tak mengerti mengapa ia diteriaki.

Lisa langsung berlari kearah Lucas dan memeluk pemuda itu erat-erat, jantungnya masih berdetak dengan cepat akibat rasa cemas. Syukurlah! Anaknya baik-baik saja.

Lucas bingung. Ada apa dengan momma-nya?

What’s wrong mom?”

Lisa tersadar lalu tak lama melayangkan pukulan kencang ditubuh anaknya.

I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang