***I Will Find a First Love to My Mom***
Chapter 33
-Truthfully-
.
.
.
.
.Lisa melangkah memasuki pintu masuk kafe milik sahabatnya sejak zaman kuliah dulu, Koo June. Suasana cukup ramai di jam makan siang seperti sekarang ini. Seorang pria berpakaian santai tersenyum cerah memandang langsung kearahnya saat ia masuk ke dalam.
June yang tengah menjaga kasir saat itu menghentikan aktifitasnya dan meminta salah satu pegawainya untuk menggantikan tugasnya.
Pria berperawakan tinggi tegap itu menghampiri Lisa, lalu memeluk tubuh sahabatnya itu. Mereka sudah cukup lama tak bertemu karena kesibukan masing-masing "Bagaimana keadaan Lucas?" June bertanya ketika pelukan keduanya terlepas. Ia mendapat kabar dari Lisa sehari setelah Lucas mengalami kecelakaan namun belum sempat datang menjenguk.
"Masih sama, Lucas sepertinya tak ingin bangun dalam waktu dekat"
June tersenyum menenangkan, walau terdengar Lisa berbicara tanpa beban ketika mengatakan keadaan Lucas, June paham sekali wanita itu menyimpan kekhawatirannya seorang diri.
"Lucas akan segera siuman" ujar June yang dijawab anggukan oleh Lisa "Aku dan Bobby akan kesana hari ini, kau bisa pulang dan beristirahat. Kau tidak bisa membohongiku dengan make up mu itu, wajahmu terlihat sangat kelelahan"
"Jika aku menolak pun kalian akan tetap membawaku kembali ke apartemen"
June terkekeh "Kau tahu kami seperti apa. Maka dari itu beristirahatlah untuk hari ini"
"Pastikan kalian menjaga Lucas dengan baik! Dan kabari sesegera mungkin jika terjadi apa-apa dengan anakku"
"Kau tak perlu meragukan kami"
Lisa mendelik mendengarnya, justru itu yang ia ragukan dari kedua sahabatnya ini. Dulu sekali mereka sering membuat Lucas kecil sebagai bahan lelucon mereka, mereka akan melukis wajah Lucas seperti monster, membuat Lucas berenang bersama dengan ikan koi dikolam ikan tak terlalu besar milik Ayahnya yang berada dihalaman belakang rumahnya di Busan.
Kenakalan Lucas semasa kecil tercipta karena dua sahabat gilanya ini. Hingga Lisa melarang keduanya untuk sering datang berkunjung, melarang mereka untuk bermain dengan Lucas. Sialnya Lucas selalu merindukan kedua Hyung gilanya ini.
"Kau datang kesini bukan hanya ingin menemuiku, kan?"
June akan selalu menjadi June, ia sangat mengenal dirinya melebihi siapapun "Aku akan bertemu Hanbin"
"Kau serius? Akhirnya kau akan mengatakan segalanya?"
Lisa mengangguk "Hm, ku kira ini waktu yang tepat untuk meminta maaf. Aku terlalu egois selama ini, June. Harusnya aku tak berlari sejauh ini, aku.. terlalu mementingkan perasaanku sendiri"
June menggeleng tak setuju "Tidak, Lice. Kau tidak egois, justru selama tujuh-belas tahun ini kau membiarkan dirimu sendiri menderita. Kau merelakan masa depanmu, kehidupan normalmu, masa remajamu, untuk kebahagiaan dan masa depan orang lain--
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETE
FanfictionTentang kegagalan, Tentang pengorbanan, Tentang masa lalu, Tentang persahabatan, dan Tentang cinta.. Untuk saat ini Lisa tidak perlu cinta, ia hanya butuh selalu bersama anak sematawayangnya. Karena Lisa tahu sebagaimana kejamnya dunia memandangnya...