09 - Memories

3.2K 561 125
                                    

***I Will Find a First Love to My Mom***

Chapter 09
-Memories-
.
.
.
.
.

Kasian takut gabisa tidur mana lagi puasa lagii wkwkwk

Saat masih sangat muda Lisa selalu berfikir bahwa hidupnya hanya berisi kemalangan. Pergi mengasingkan diri saat berusia tujuh-belas tahun dan kembali dua tahun kemudian untuk menyelesaikan pendidikan di salah-satu Universitas bergengsi di negeri gingseng ini karena beasiswa yang ia terima.

Menjalani hari-hari dari tahun ke tahun sungguh membuatnya ingin menyerah akan hidup. Jika saja tidak ada Ayah dan Ibunya yang selalu menguatkannya serta permata hatinya yang kembali membuatnya memiliki tujuan hidup, Lisa pikir ia akan mengakhiri hidupnya ketika tahu bahwa masa depannya telah hancur.

Namun, di usianya yang saat ini menginjak dua-puluh sembilan. Lisa tidak lagi mengasihani hidupnya dan berfikir bahwa kehidupannya hanyalah sebuah kemalangan tetapi ia merasa bahwa hidupnya adalah sebuah anugerah. Hadirnya Lucas dihidupnya serta melihatnya tumbuh hingga saat ini benar-benar membuatnya bahagia.

Bertemu dua sahabat yang benar-benar tahu cerita hidupnya mampu membuat Lisa merasa memiliki sandaran. Mereka akan selalu setia merengkuhnya dikala sedih dan senang, dikala suka dan duka. Lisa merasa kehidupannya sangat beruntung dan semakin lengkap ketika ia bertemu dengan lelaki manis yang menerimanya apa adanya.

Rasanya hidupnya benar-benar sempurna saat kau memiliki seseorang yang dapat menerima semua kekuranganmu dan tetap berada disisimu walaupun tahu kau jauh dari kata sempurna. Ya, pemuda itu adalah Jeon Jungkook. Lelaki berparas tampan yang bisa mendapatkan wanita sempurna diluaran sana, namun memilih untuk terjatuh kepada seorang Lalisa.

Karir Lisa pun sangat cemerlang di perusahaan, bukan waktu sebentar pula ia mengabdi di tempatnya bekerja saat ini. Lima tahun adalah waktu yang tidak sebentar untuknya hingga mencapai posisinya yang sekarang. Lisa dinobatkan sebagai salah-satu karyawan terbaik perusahaannya tahun ini disaat itu pula seorang Jeon Jungkook melamarnya setelah dua tahun mereka menjalin kasih bersama.

Lisa tidak pernah tahu bahwa cerita Tuhan yang dituliskan untuknya dapat membuatnya sebahagia ini. Ia bahkan menangis haru kala Jungkook menunjukan sebuah kotak cincin di Kafe milik June yang baru ia buka beberapa bulan yang lalu. Bahkan Kafe ini sengaja di dekor sedemikian rupa, Lisa tahu ini pasti rencana Jungkook yang dibantu oleh kedua sahabatnya.

June dan Bobby bahkan ikut terharu dengan memeluk Lisa secara bersama-sama. Mereka merasa bahwa Lisa berhak atas kebahagiaan di dunia ini. Sudah cukup ia menderita selama masa mudanya.

Tapi, Lisa salah..

Tuhan tidak mengizinkannya untuk merasakan kebahagiaan yang berlebihan. Karena suatu hari Lisa disadarkan bahwa orang yang selama ini bersamanya, menemaninya, menyemangatinya, tidak lebih hanya seorang penipu yang menghancurkan hati serta harapannya..

“Lice..”

Lisa hanya bergumam disana, menikmati tontonan televisi sore hari diakhir pekan. Tentu mereka sedang berada di apartemen Jungkook dengan si empu pemilik apartemen yang berbaring dipangkuan Lisa.

Eomma mengajakmu untuk makan malam bersama malam ini”

Lisa menunduk kemudian menyentil kening Jungkook hingga ia meringis kesakitan “Aw! Kenapa kau menyakitiku~” ujarnya dengan nada manja

“Kenapa tidak memberitahuku sejak siang? Aku harus pulang dan bersiap-siap. Lihat jam berapa ini Tuan Jeon” Lisa dengan omelan andalannya

Jungkook terkekeh “Tak perlu berdandan Lice. Toh kau sudah sangat sering bertemu eomma

I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang