***I Will Find a First Love to My Mom***
Chapter 08
-That Jerk-
.
.
.
.
.Suasana kafe di malam yang tidak berhiasi bintang ini benar-benar menggambarkan harinya yang suram dan menyedihkan. Walaupun kafe ini nampak indah karena berhiaskan lampu-lampu. IT'S CHA-FE membawa perasaan tenang bagi orang-orang yang penat dan tempat yang tepat bagi mereka yang ingin berbagi tawa, konsep yang dirancang khusus oleh sahabat baiknya Koo June.
Maka tak heran interior yang didominasi oleh warna-warna yang menenangkan serta lukisan-lukisan hasil karya senior mereka Song Mino. Tak lupa beberapa tanaman hidup tertata diberbagai sudut ruangan bahkan lantai dua di kafe miliknya ini sebagian besar adalah halaman terbuka. Terlalu kental dengan konsep hangat dan romantis.
June duduk tepat dihadapan Lisa dimana ia sedang menyesap coffee latte hangat yang ia dapatkan secara gratis jika berkunjung kesini. Memandang orang yang berlalu-lalang dibawah sana, Hongdae memang selalu ramai saat malam hari.
June sudah hapal betul jika wanita karir satu ini mengunjunginya tepat setelah selesai bekerja dan melewatkan makan malam bersama putra kesayangannya, wanita ini telah melewati hari yang sangat berat dan hari yang bisa dikatakan buruk. Terlihat dari cara wanita itu terus saja menghela nafasnya.
"Ada kejadian buruk apa hingga membawamu kemari hari ini, hm?"
Lisa menoleh ia bahkan tidak sadar jika June sudah berada dihadapannya bersandar pada kursi dengan kedua tangan yang ia silangkan didepan dada
"Hanya ingin berkunjung" jawabnya dengan senyum tipis menghiasi wajah sendunya
June berdecak. Apa yang wanita ini pikirkan? Bisa membodohinya begitu? Mereka bahkan telah berteman sejak mereka menginjak semester pertama masuk universitas. Mereka telah sama-sama mengetahui rahasia masing-masing selama ini. Mereka bertiga hanya terlalu paham satu sama lain seperti saudara kandung.
"Berhenti membodohiku" decaknya malas
Lisa terkekeh ia tahu percuma saja menyembunyikannya, baik June maupun Bobby terlalu hapal dengan gerak-geriknya. Lisa menghela nafas sekali lagi, ia bahkan menjilat bibirnya sebelum bersuara.
"J-Jeon Jungkook"
June tersentak saat Lisa kembali menyebut lelaki yang bahkan ingin June habisi beberapa tahun lalu. Mengapa Lisa mengungkit lelaki bangsat ini lagi? Saat ia berjanji untuk melupakannya dan takkan pernah mengungkitnya kembali.
Ada amarah yang tiba-tiba menguasai dadanya. June mengeraskan rahangnya disana tanpa mengubah posisi duduknya bahkan lengannya sudah mengepal, menahan segala gejolak sebelum sahabatnya ini menyelesaikan ceritanya.
"Aku bertemu dengannya lagi-"
***
Siang ini Lisa disibukan oleh berkas-berkas persiapan kerja sama yang akan dilakukan oleh perusahaannya dengan perusahaan asing asal Jerman yaitu VL Corporate. Perusahaan yang jadi buah bibir di Korea setelah merger dengan dua perusahaan di negaranya yang diprediksi gulung tikar lima tahun lalu namun berhasil berjaya dua tahun kemudian dibawah tangan dingin pimpinanan tertinggi dari VL Corporate.
Sudah sepuluh tahun berdiri dan saat ini sibuk menguatkan kerajaan bisnisnya di negeri gingseng yang membuat seorang Victory Kim memutuskan untuk memimpin perusahaan miliknya di Korea Selatan dan menetap disini. Setelah sukses meraih banyak keuntungan, terus menjadi sorotan dari banyak media hingga harga saham melesat naik. Hanya itu saja informasi yang Lisa ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETE
FanfictionTentang kegagalan, Tentang pengorbanan, Tentang masa lalu, Tentang persahabatan, dan Tentang cinta.. Untuk saat ini Lisa tidak perlu cinta, ia hanya butuh selalu bersama anak sematawayangnya. Karena Lisa tahu sebagaimana kejamnya dunia memandangnya...