***I Will Find a First Love to My Mom***
Chapter 16
-It's Just You & I and The Secret Behind-
.
.
.
.
.Yuta ingin sekali menendang Taehyung, temannya sejak tingkat pertama sekolah menengah hingga mereka sekarang berada ditingkat akhir. Sejak memasuki kelas pagi tadi Kim Taehyung temannya satu itu, terus saja uring-uringan, mengeluhkan hal yang sama, membuat Yuta benar-benar pusing.
Sialnya Taehyung teman satu-satunya yang ia miliki.
Setelah tidak mendapatkan respon yang memuaskan dari Yuta, pemuda itu malah mendiami Yuta sepanjang waktu. Membuat Yuta lagi-lagi ingin membenturkan kepala pemuda Kim itu ketembok samping tempat duduknya.
“Ya! Ayo ke cafeteria aku sangat lapar”
Taehyung hanya diam tak menanggapi, pemuda berdarah Jepang tersebut mendesah melihat wajah masam Taehyung yang sibuk memainkan ponselnya “Kau ini sedang kenapa sih? Sejak tadi pagi tidak jelas sekali!”
Taehyung mendengus, kemudian berlalu keluar kelas begitu saja meninggalkan Yuta yang menganga ditempatnya
“Wah.. bukankah pemuda itu terlihat seperti seorang gadis yang tengah merajuk?” gumamnya
“Ya! Taehyung! Kau mau kemana?”
***
Taehyung benar-benar kesal. Ah bukan, lebih tepatnya ia sangat-sangat marah. Setelah satu minggu berusaha mendekati gadis bernama Lalisa untuk membuatnya luluh dan berbaik hati membantunya, tetapi tidak membuahkan hasil sama sekali.
Justru ia merasa di rendahkan oleh gadis yang jelas-jelas hanya seorang hoobae!
Ini kali pertama Taehyung merasa harga dirinya dilukai oleh tindak-tanduk seseorang. Sejak pertemuan pertamanya satu minggu lalu dijalan sepi itu, ia malah ditantang untuk lomba memakan tteobokkie super pedas sebagai taruhan antara keduanya. Jika Taehyung menang ia akan dengan senang hati menolong Taehyung untuk mendapatkan seorang Kim Jisoo.
Taehyung memang tidak percaya diri karena ia benar-benar tidak begitu bisa memakan makanan pedas, tapi anehnya ia tetap melakukannya!
Dan kalian tahu? Ia hanya sedang menyerahkan diri untuk dipermalukan oleh gadis itu! Taehyung jelas masih ingat bagaimana menjelkannya wajah yang memandang dirinya dengan remeh.
Tatapan mata yang merendahkan diiringi tawa sarat akan ejekan yang diberikan gadis itu kepadanya, ketika Taehyung hampir menangis karena tidak tahan dengan makanan super pedas itu.
Belum lagi kata-katanya yang menohok.
“Tampang mu sungguh tak berguna, huh? Meminta bantuan hanya untuk mendapatkan seorang gadis? Tsk payah sekali~”
Satu kata yang bisa ia ungkapkan gadis itu benar-benar menyebalkan!
Taehyung harus menahan diri agar tidak melayangkan bogeman mentah di wajah gadis yang memandangnya lagi-lagi dengan tawa mengejek. Hatinya terbakar karena rasa marah. Jika saja ia bukan seorang perempuan, sudah dipastikan gadis itu akan tahu akibatnya karena berani merendahkannya.
Mungkin Taehyung sudah gila karena kehabisan cara untuk menarik perhatian gadis berwajah malaikat seperti Kim Jisoo. Hingga satu hari setelah ia direndahkan oleh gadis itu, Taehyung kembali mendekatinya, mengejarnya kesana kemari, menghadangnya ketika ada kesempatan.
Pantang menyerah untuk mendapatkan bantuan dari gadis yang terlihat benar-benar dekat dengan Kim Jisoo dibandingkan siapapun. Demi Kim Jisoo, Taehyung rela melakukan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETE
FanfictionTentang kegagalan, Tentang pengorbanan, Tentang masa lalu, Tentang persahabatan, dan Tentang cinta.. Untuk saat ini Lisa tidak perlu cinta, ia hanya butuh selalu bersama anak sematawayangnya. Karena Lisa tahu sebagaimana kejamnya dunia memandangnya...