***I Will Find a First Love to My Mom***
Chapter 19
-Did You Miss Me?-
.
.
.
.
.Lisa terkena serangan panik. Sedari tadi ia tidak fokus dengan berkas maupun tugas yang harus ia kerjakan hari ini. Sepasang heels keluaran Jimmy Choo terus bergesekan dengan lantai karena kedua kakinya yang tidak berhenti bergerak.
Bahkan Jung Jaehyun yang baru saja menyelesaikan panggilan telepon mendesah lelah, jengah sekali dengan kelakuan rekan kerjanya ini.
Lisa terus saja menggigiti kuku tangannya, sial. Ia tidak biasanya sepanik ini hanya karena suatu pekerjaan. Kenapa jantungnya berdebar kencang ketika Taeyong memberikannya kabar penting hingga saat keluar dari ruangannya satu jam yang lalu jantungnya masih berpacu tidak normal. Ada apa dengannya!
“Lisa-ssi bisakah kau diam?”
Lisa yang tengah bergelut dengan pikirannya menoleh kearah Jaehyun yang menatapnya dengan tatapan datar “Sedari tadi aku diam, Jaehyun-ssi” desisnya tidak terima
Jaehyung mendelik “Kedua kakimu itu Lisa-ssi”
Lisa reflek menghentikan kakinya yang terus bergerak gelisah. Jaehyun tersenyum ketika melihat Lisa langsung menghentikan kegiatannya.
“Kau tidak perlu bereaksi berlebihan seperti itu Lis, ini hanya tugas yang sudah sering kau lakukan. Bonusnya kita bisa pergi ke Jerman, hitung-hitung liburan” ujar Jaehyun menenangkan kekhawatiran yang jelas sekali terlihat di wajah Lisa
“Apa yang kau khawatirkan? Lucas?” tanya Jaehyun memfokuskan dirinya untuk melihat Lisa yang masih menatap meja kerjanya tanpa minat
Jaehyun menghela nafas saat tak mendapat jawaban dari Lisa “Lucas sudah besar Lis, kau yang bilang sendiri sekarang ia sudah memiliki banyak teman, ketika kau pergi pun Lucas tidak akan sendirian”
Bukan. Bukan Lucas yang Lisa khawatirkan tetapi pemilik dari perusahaan yang akan bekerja sama dengan perusahaannya yang membuat Lisa khawatir.
Bagaimana bisa ia terus bertemu dengan Taehyung? Padahal Lisa sudah setengah mati untuk menghindarinya. Tapi, jika seperti ini Lisa sudah tidak dapat menghindarinya lagi.
Tujuh-belas tahun namun getaran yang Lisa rasakan karena pria itu tidak pernah berubah. Rasanya tetap sama. Mendebarkan. Hal yang selama ini selalu ia sangkal dan tidak ada satupun orang yang tahu bahwa, setiap aroma, deru nafas, bahkan lekuk tubuhnya. Sial—
Demi Tuhan sepertinya Lisa benar-benar merindukan Kim Taehyung!
Hingga rasanya ia selalu ingin meledak oleh tangisan ketika kembali mengenangnya.
Kisah mereka terlalu tragis dan terlalu mustahil untuk bersama bahkan di masa sekarang sekalipun.
Lisa menghela nafas kemudian mengarahkan wajahnya kearah Jaehyun yang masih terus meyakinkan dirinya melalui ekspresi wajahnya. Lisa hanya tersenyum dan menganggukan kepala sebagai jawaban seolah apa yang dikatakan Jaehyun menenangkan dirinya.
***
Taehyung yang sedang memegang kamera berjalan beriringan dengan teman beda usianya, siapa lagi kalau bukan pemuda bongsor ini –Lucas Jung. Mereka sedang berada di salah satu objek wisata sejarah. Melepas penat sembari berbincang dengan Lucas bukanlah hal yang buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETE
FanfictionTentang kegagalan, Tentang pengorbanan, Tentang masa lalu, Tentang persahabatan, dan Tentang cinta.. Untuk saat ini Lisa tidak perlu cinta, ia hanya butuh selalu bersama anak sematawayangnya. Karena Lisa tahu sebagaimana kejamnya dunia memandangnya...