***I Will Find a First Love to My Mom***
Chapter 01
-New Life-
.
.
.
.
.
Suara bagasi mobil menggema keras kala seorang pemuda jangkung membantingnya dengan cukup kencang setelah mengeluarkan kardus cukup besar terakhir yang ia bawa. Ia kembali mendesah merasa lelah karena perjalanan yang cukup panjang untuk sampai kehunian baru mereka di salah satu kawanan elit di Ibu Kota negaranya ini.Ia merutuki wanita cantik yang sialnya sangat ia sayangi dengan seluruh hidupnya, mengesampingkan jasa pengiriman barang yang dapat membantu mereka, setidaknya untuk memindahkan barang-barang yang mereka bawa. Alasan menghemat tidak dapat ia terima begitu saja. Toh lihat huniannya saat ini, berada di salah satu unit apartemen mewah bahkan jauh lebih baik dibandingkan apartemen mereka sebelumnya.
Jika alasan menghemat, bukannya harusnya mereka tinggal ditempat yang lebih sederhana daripada harus menghamburkan uang mereka untuk tinggal disini?!
Wanita cantik itu.. memang sengaja memperalatnya seperti biasa..
Dengan wajah kesal tanpa semangat ia memasuki pintu elevator kemudian menekan tombol 10 menuju lantai apartemen dimana unitnya berada. Suara dentingan pintu bergema menandakan ia telah sampai di lantai yang dituju. Tanpa basa-basi ia bergerak keluar saat pintu elevator terbuka. Menuju unit dimana ia tinggal, dari sini jelas terlihat bahwa pintu masuk unit nya masih terbuka lebar. Ia kembali mendengus, kesal sekali ia saat ini!
BRUGH
Ia membanting kardus cukup besar terakhirnya keatas lantai dengan kasar, merasa benar-benar kesal ketika wanita cantik yang sialnya adalah momma-nya itu tengah bersantai di sofa single ruang tengah hunian baru mereka sembari memejamkan kedua matanya. Wanita cantik itu membuka mata lalu terkekeh senang melihat wajah kesal putra sematawayangnya.
Mengerjainya memang hal paling membahagiakan dihidupnya.
“What’s that was for?”
Pemuda itu mendengus “Mom! Negara kita sudah maju hanya untuk pindah rumah tidak seharusnya kita repot-repot seperti ini! Lebih tepatnya aku! Banyak perusahaan jasa yang dengan senang hati membawa semua barang-barang ini” pandangannya mengedar pada beberapa buah kardus yang tertumpuk di lantai ruangan tengah apartemen baru mereka.
Hasil jerih payah Lucas tentunya yang harus naik-turun dari parkiran basement dimana mobil mereka terparkir menuju lantai 10 dimana unit mereka berada.
Wanita itu terkekeh “Easy Luke~”
Lucas memutar kedua bola matanya malas. Ia penat, ia lelah, punggungnya terasa akan lepas dari tubuhnya. Momma-nya memang benar-benar menyebalkan lihatlah ekspresi senang yang terlukis di wajah cantiknya itu.
“Listen honey.. hidup itu harus efisien selagi kita dapat memanfaatkan sesuatu dan tidak harus mengeluarkan biaya, kenapa tidak?” wanita cantik yang sudah tidak muda lagi itu berlalu ke area dapur mengambil gelas lalu membuka lemari pendingin, mengambil air mineral dalam botol dan menuangkannya ke dalam gelas.
Lucas mengikuti kemana momma-nya berlalu dengan langkah yang di hentak-hentakan, merasa kesal karena jawaban gamblang sang momma “Maksud momma memanfaatkan aku, begitu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETE
FanfictionTentang kegagalan, Tentang pengorbanan, Tentang masa lalu, Tentang persahabatan, dan Tentang cinta.. Untuk saat ini Lisa tidak perlu cinta, ia hanya butuh selalu bersama anak sematawayangnya. Karena Lisa tahu sebagaimana kejamnya dunia memandangnya...