***I Will Find a First Love to My Mom***
Chapter 20
-Departure-
.
.
.
.
.Taehyung terus menghela nafas sepanjang perjalanan dari kantor menuju kediaman utama keluarga Kim, dimana Ayah, Ibu serta keluarga kecil dari putra sulung keluarga Kim tinggal. Sejak jaman kuliah dahulu hingga mendapatkan gelar sarjananya yang terlambat, Taehyung memang sudah jarang pulang ke Korea dengan berbagai alasan. Kecuali mengunjungi keluarganya sesekali ketika mereka memaksanya pulang atau meninjau perusahaan miliknya disini, yang dibangun lima tahun yang lalu.
Membangun bisnisnya sendiri menjadi salah satu alasan paling utama mengapa ia jarang menginjakan kakinya di Korea.
Dulu sekali, Ayahnya marah besar saat mengetahui dirinya mendaftarkan diri di salah satu universitas di Korea jurusan seni fotografi. hingga untuk pertama kalinya Taehyung mendapatkan tamparan keras di wajahnya.Walau terasa di asingkan dirumah untuk beberapa waktu, ia tak ingin berhenti demi seseorang yang selalu mengajarkannya untuk terus mengejar apa yang menjadi kebahagiaannya.
Namun, Taehyung gagal. Ia frustasi, hanya mampu menangis dalam diam karena hasil fotonya tidak pernah penuh warna dan bermakna seperti sebelumnya, memotret tak lagi semenyenangkan dulu, sebelum seseorang itu pergi.
Pada awalnya Taehyung merasa ia baik-baik saja karena kenangan indah tentang mereka mampu menguatkannya, Taehyung akan membuktikan bahwa ia mampu. Dan suatu saat nanti setelah ia berhasil ia akan benar-benar menunjukannya. Mencari kemana kepergiannya.
Namun waktu seolah menampar dirinya oleh kenyataan dan malam terus memutar kilasan-kilasan menyakitkan. Taehyung tahu ia memang brengsek malam itu dengan tega ia menghina, mencaci, dan merendahkan gadisnya, Lalisa.
Bahkan ia sama sekali tak iba dengan air mata yang berderai deras turun menyusuri wajah bulatnya.
Taehyung kecewa, sangat kecewa, hingga ia tak bisa menolong perasaan sakit malam itu. Ia terlalu arogan, egonya terlalu tinggi untuk mengerti. Lisa adalah miliknya walaupun pada kenyataan gadis itu bukanlah miliknya.
Ia tahu kepergian Lisa, lebih dari sekedar tentang malam itu yang sampai sekarang masih belum Taehyung ketahui alasannya..
Karena bahkan satu minggu sejak pertengkaran malam itu jauh sebelum Lisa memutuskan pergi tiga minggu setelahnya, mereka benar-benar jauh, sejauh bumi dan langit, kembali menjadi asing.
Sebab besar hubungan mereka kembali menjadi asing saat itu adalah karena janji konyol yang terjalin diantara keduanya atau lebih tepatnya syarat yang sudah Taehyung setujui sebelumnya.
Ya, Taehyung menjalin hubungan dengan Kim Jisoo.
Bahkan sebelumnya gadis berponi yang selalu menghabiskan waktu bersamanya telah menjalin hubungan terlebih dahulu dengan seorang pemuda bermarga sama dengannya, yaitu --Kim Hanbin.
Miris. Taehyung baru mengetahui perasaannya ketika Lisa telah memiliki hubungan dengan pemuda lain. Ia marah, tak terima. Emosinya selalu meluap-luap ketika melihat kebersamaan kedua sejoli itu disekolah. Membakar habis dirinya dari dalam tanpa sadar.
Ia menjadi sosok yang emosional jika gadis itu tidak dapat meluangkan waktunya, terlalu sibuk dengan kekasihnya. Hingga ia begitu gembira ketika Lisa selalu lebih memilihnya dibandingkan kekasihnya sendiri.
Taehyung tahu dulu ia memang egois, memaksa Lisa menemaninya dengan alasan seorang Kim Jisoo yang bahkan tak lagi ia sukai. Hubungan yang terjalin diantara keduanya pun pada akhirnya hanya sebuah kepalsuan belaka. Ya, Taehyung terpaksa menjalaninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETE
FanfictionTentang kegagalan, Tentang pengorbanan, Tentang masa lalu, Tentang persahabatan, dan Tentang cinta.. Untuk saat ini Lisa tidak perlu cinta, ia hanya butuh selalu bersama anak sematawayangnya. Karena Lisa tahu sebagaimana kejamnya dunia memandangnya...