***I Will Find a First Love to My Mom***
Chapter 27
-That Night, That Mistakes-
.
.
.
.
.Siang itu, Taehyung masih sangat ingat bagaimana untuk pertama kalinya setelah tiga bulan menjalin hubungan pertemanan tak terduga dengannya, gadis itu menarik tubuhnya ke salah satu bangunan cukup sepi di area sekolah. Wajah cantiknya tak berubah, senyumannya pun masih tetap sama indahnya, namun yang menjadi masalah adalah mengapa jantungnya terus berdetak tak karuan saat bersama dengannya?
Ini membuatnya frustasi, setiap sentuhan kecil dari gadis itu memberikan sengatan yang luar biasa bagi tubuhnya diiringi jantungnya yang berdetak bak atlet maraton. Bahkan di beberapa kesempatan ia harus menjaga jarak agar Lisa tak menempelinya seperti biasa. Gadis itu terlalu biasa hingga ia tak menyadari apa yang dilakukannya bisa membuat dirinya gugup. Akibat gadis itu terlalu lama berteman dengan para pria, memikirkannya kadang membuat ia jengkel.
Bagaimana gadis itu bisa dekat dengan bocah berandalan semacam Mingyu dan Yugyeom? Mereka bahkan terlalu dekat! Taehyung secara tak sengaja sering menemukan ketiganya pergi ke kanti sekolah dengan saling menggoda, Lisa yang menempeli lengan Mingyu, atau gadis itu yang menggandeng lengan kedua pemuda itu bak seorang gadis lemah butuh perlindungan.
Hal sekecil itu jadi sangat mengganggu baginya sekarang. Sebelumnya bahkan ia biasa saja melihat Lisa dekat dengan kedua sahabat baiknya. Tetapi sekarang ia seperti ingin menyeret gadis itu untuk duduk diam saja disampingnya, tanpa perlu berdekatan dengan pemuda lain selain dirinya.
Perasaan ini menjadi sangat melelahkan. Ia tidak mengerti harus melakukan apa.
Keduanya sudah berjanji untuk tidak saling bersinggungan diwilayah sekolah, tapi mereka akan selalu pulang bersama di kedai ttobeokkie langganan Lisa sebagai tempat janji temu rahasia keduanya. Tapi apa yang dilakukan gadis itu sekarang?
Binar indah dimatanya saat ini sangat mengusik Taehyung. Sungguh! Apa yang sebenarnya gadis ini lakukan padanya?
"V! Sepertinya aku menemukan tipe ideal yang pernah kau tanyakan padaku" ujarnya dengan semangat
Senyuman tipis yang menghiasi wajah Taehyung perlahan mengendur. Bukan hal seperti ini yang ia ingin dengar. Bukan.
"Jadi kau melanggar janjimu sendiri hanya untuk mengatakan hal ini?"
Lisa mengangguk dengan cengiran menghiasi wajahnya "Ya, aku terlalu bersemangat sampai aku harus segera memberitahumu!" kekehnya "V.. sepertinya aku sedang jatuh cinta~"
Saat itu Taehyung tahu bahwa hatinya terluka untuk alasan yang sangat jelas. Entah sejak kapan tetapi Taehyung sadar bahwa hatinya sudah jatuh dengan gadis cantik dihadapannya ini. Ia tidak tahu perasaannya berkembang sebesar apa karena jauh didasar hatinya, saat ini ia sangat terluka.
Ia bahkan ingin menghajar siapa yang berani menarik perhatian gadis ini? Bahkan gadis ini tak pernah terlihat tertarik dengannya sama sekali. Miris.
"Tsk, ini kali pertama kau jatuh cinta?" tanya Taehyung sinis
Lisa tersenyum "Tidak, sebenarnya aku menyukai orang lain beberapa waktu lalu tapi aku tahu tak akan berhasil"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETE
FanfictionTentang kegagalan, Tentang pengorbanan, Tentang masa lalu, Tentang persahabatan, dan Tentang cinta.. Untuk saat ini Lisa tidak perlu cinta, ia hanya butuh selalu bersama anak sematawayangnya. Karena Lisa tahu sebagaimana kejamnya dunia memandangnya...