***I Will Find a First Love to My Mom***
Chapter 26
-Germany I'm in Love-
.
.
.
.
.Taehyung kembali membuka mata, melihat Lisa yang masih terlelap dipelukannya. Ia mengusap pipi berisi wanita itu, menyelipkan helaian rambut yang menutupi wajahnya kebelakang telinga. Andai Taehyung dipertemukan lebih cepat dengan Lisa, mungkin ia akan memaksa menikahi wanita ini walaupun dirinya tak mau.
Jika diingat lagi sejak dulu hingga sekarang ia memang selalu memaksakan kehendaknya. Namun Lisa selalu sabar menghadapi tingkah menyebalkannya yang satu itu.
Wanita cantik bersurai hitam panjang itu mulai melenguh didalam tidurnya, terganggu akan sentuhan Taehyung pada wajahnya.
"Bangunlah, Lalisa. Kita harus melakukan acara sarapan yang terlambat"
Lisa malah menyamankan posisinya dalam dekapan Taehyung, membuat pria itu terkekeh senang.
CUP
CUP
CUP
Taehyung mengecupi pipi Lisa berkali-kali, mencari kesempatan selagi wanita itu masih asyik terlelap. Dan tak berselang lama Lisa membuka matanya perlahan, melihat wajah tampan Taehyung dalam jarak yang cukup dekat.
CUP
Wanita itu melotot, menatap horor Taehyung yang berani mengecup bibirnya "Apa-apaan sih kau ini!"
"Tentu saja menciummu lalu apa lagi?"
"Dasar gila! Menyingkir dariku!"
"Kau yang memelukku erat, Lalisa"
Lisa gelagapan memilih melepas dekapannya. Ah sial! Malu sekali dirinya. Ia bergegas berlalu ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai ia melihat Taehyung sudah duduk di meja kerjanya dengan laptop yang terbuka. Pantas saja pria itu tumbuh menjadi manusia sukses bergelimang harta. Bahkan saat bangun pun pria itu memilih mengecek pekerjaannya.
"Sebaiknya kau sarapan dulu sebelum kembali bekerja"
Taehyung mengangkat wajahnya melihat wanita cantik dengan rambut yang digulung asal tengah duduk di sofa tak jauh darinya. Pria itu memilih bangkit dan berjalan perlahan menghampiri Lisa.
Taehyung meminta Lisa bangkit dari posisi duduknya yang langsung diikuti oleh wanita itu. Ia lalu memeluk tubuh kurus Lisa ketika wanita itu sudah berdiri dihadapannya, menghirup aroma yang menguar dari tubuhnya.
Jantung Lisa berdetak tak karuan saat lengan kokoh Taehyung memeluk tubuhnya, debaran yang sejak dulu selalu ia pendam untuk dirinya sendiri. Debaran yang dulu selalu berusaha ia enyahkan.
"Aku menunggumu keluar dari kamar mandi" ujarnya halus "Kau bisa ke meja makan lebih dulu sudah ada makanan tersedia disana, aku akan bersih-bersih terlebih dahulu" Taehyung melepas dekapannya lalu mencium pelipis Lisa
Wanita itu hanya mampu mematung mendapat perlakuan manis dari Taehyung. Hatinya menghangat namun dilain sisi ia merasa ini tak benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETE
FanfictionTentang kegagalan, Tentang pengorbanan, Tentang masa lalu, Tentang persahabatan, dan Tentang cinta.. Untuk saat ini Lisa tidak perlu cinta, ia hanya butuh selalu bersama anak sematawayangnya. Karena Lisa tahu sebagaimana kejamnya dunia memandangnya...