***I Will Find a First Love to My Mom***
Chapter 30
-Hidden Clue-
.
.
.
.
.Pukul satu dini hari dan Taehyung belum juga bisa memejamkan kedua matanya. Pertemuannya dengan Lucas sore tadi membuatnya berpikir mengenai banyak hal. Terutama kemungkinan adanya keterkaitan Lucas dengan sosok wanita yang selama ini sangat ia cintai.
Terlebih saat tanpa sengaja ia berpapasan dengan pria yang ia temui di sebuah pusat perbelanjaan bersama Lucas. Pria yang sama yang tengah berbincang dengan Lisa tak jauh dari toko penjual wine saat wanita itu memutuskan untuk menunggunya di luar, sebelum akhirnya Taehyung menghampiri keduanya dan membawa wanita itu kembali ke penginapan.
Hal mengejutkan lainnya adalah saat Lucas mengatakan padanya bahwa pria yang bahkan tak ia ingat namanya itu merupakan mantan calon ayahnya beberapa tahun lalu.
Dan semua hal yang terjadi hari ini hanya membawanya pada sosok Lisa. Ia tak ingin berspekulasi macam-macam. Namun, setelah ia berpikir keras, otaknya mulai menemukan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi.
Walau hanya dua kemungkinan yang bisa Taehyung cerna saat ini. Pertama, Lisa mungkin saja memiliki masa lalu dengan orang yang sama, yang juga merupakan masa lalu momma Lucas. Dan kedua, wanita yang sering dibicarakan Lucas tidak lain dan tidak bukan adalah Lisa sendiri. Namun kemungkinan terakhir agaknya sulit ia pahami dan sulit ia terima.
Sore tadi setelah pertemuan di taman kota Taehyung memang memaksa pemuda itu untuk ikut dengannya, mengunjungi sebuah toko dan membelikan dua setel hoodie yang gemar Lucas kenakan sehari-hari. Ia juga membelikan dua pasang sneakers untuknya sebagai tanda terima kasih atas hadiah yang Lucas berikan untuknya.
Terlepas dari pikirannya yang mendadak terhubung dengan Lisa. Ia sangat menyukai kegiatan yang ia lakukan bersama Lucas. Apalagi melihat ekspresi senang bukan kepalang yang ditunjukan Lucas atas apa yang ia lakukan.
Setidaknya, Lucas harus merasakan bagaimana menghabiskan waktu berbelanja bersama seorang pria dewasa. Semoga apa yang ia lakukan dapat sedikit memberikan kebahagiaan berbeda sebagai pengganti kebahagiaan yang tak bisa ia dapatkan sewaktu kecil.
Menghabiskan waktu dengan seorang Ayah..
Sedangkan untuk Lisa, mungkin sebaiknya Taehyung mencari tahu kebenarannya lebih dulu. Perkiraannya bisa saja salah dan jika kenyataannya memang seperti apa yang ia pikirkan, ia harus menerima penjelasan untuk ini semua.
Mungkin saja ini adalah kunci mengapa gadis itu menghilang tanpa jejak selama tujuh-belas tahun yang lalu.
"Pemotretan produk baru serta shooting CF sedang berlangsung kan, sekretaris Park?"
"Ne sajangnim"
"Aku ingin melihat-lihat kesana"
Jimin mengangguk dan mempersilahkan Taehyung masuk kedalam elevator yang terbuka menuju lantai tiga dimana lantai tersebut merupakan lantai khusus yang digunakan untuk melakukan segala kegiatan untuk promosi.
Semua orang yang berada diruangan luas dengan pencahayaan temaram itu membungkuk hormat saat Taehyung didampingi Park Jimin masuk kedalam sana. Pria itu tersenyum tipis dan mengintruksikan semua orang untuk melanjutkan kegiatan masing-masing tanpa perlu menghiraukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETE
FanfictionTentang kegagalan, Tentang pengorbanan, Tentang masa lalu, Tentang persahabatan, dan Tentang cinta.. Untuk saat ini Lisa tidak perlu cinta, ia hanya butuh selalu bersama anak sematawayangnya. Karena Lisa tahu sebagaimana kejamnya dunia memandangnya...