***I Will Find a First Love to My Mom***
Chapter 11
-The Old Story Seem Not Over Yet-
.
.
.
.
.Pria bersurai hitam memasuki ruangan dengan wajah lusuh luar biasa. Ia terus saja menghela nafas lelah. Sebenarnya ia ingin sekali menangis saat ini karena pekerjaannya sendiri. Lisa yang duduk dimejanya sampai beberapa kali melirik rekan kerjanya itu, siapa lagi kalau bukan Jung Jaehyun.
Wajahnya terlihat berantakan sekali persis seperti wajah-wajah tak bisa membayar cicilan bulanan –suram. Ia terus menggerutu dimejanya. Menyentak mouse yang ia genggam karena terlalu kesal. Tidak menyadari tingkahnya saat ini benar-benar mengganggu Lisa.
“Ya, ada apa denganmu?”
Jaehyun melirik Lisa “Aku pusing sekali Lis, sungguh! Kau tidak tahu seberapa perfeksionis pimpinan dari VL Corp. Aku sampai kewalahan karena tidak pernah menemukan titik temu yang menguntungkan baginya dalam kerja sama ini. Kau tahu kan Taeyong selalu saja melimpahkan urusan seperti ini padaku?” ada jeda pada kalimat Jaehyun yang masih setia Lisa dengarkan
"Aku dengar pimpinan VL Corp itu sahabat baik Taeyong sewaktu kuliah dulu tapi mengapa ia sangat menyulitkan sih? Belum lagi kekasihku yang terus merajuk karena kesibukanku akhir-akhir ini” jelasnya panjang lebar
“Ah! Menyebalkan!” geramnya
Lisa menghela nafas untung bukan dirinya yang menangani langsung kerja sama ini. Ia masih dapat bernafas lega dan beraktifitas seperti biasanya “Semua orang mungkin akan melakukan hal yang sama mengenai bisnis, kan? Lagi pula siapa yang ingin rugi dari hasil kerja sama yang terjalin”
Jaehyun menganggukan kepalanya menyetujui pemikiran Lisa, hanya saja ia pusing karena kekasihnya selalu menambahi beban pikirannya ditengah pekerjaannya yang tidak berjalan baik.
Lisa menghela nafas “Kirimkan saja pekerjaanmu yang tertunda, aku akan membantu”
Jaehyun menatap Lisa dengan pandangan berbinar luar biasa “Kau memang yang terbaik, Lis!”
“Aku tahu itu” kekehnya, biasanya Jaehyun akan mencibir ketika Lisa sudah menyombongkan dirinya sendiri namun kali ini Jaehyun memilih bangkit untuk memeluk Lisa yang masih duduk dikursinya.
“Ya! Ya! Ya! Lepaskan! Aishh” Lisa melepaskan lengan kokoh Jaehyun yang berada di pangkal lehernya karena Jaehyun memeluknya dari belakang dengan sangat erat. Posisi seperti ini malah membuatnya kesulitan bernafas.
“Apa yang kau lakukan sih! Mau membunuhku, hah?” protes Lisa dengan mengambil kertas tak terpakai yang ia gulung menjadi satu untuk kemudian memukul bahu Jaehyun bertubi-tubi
“Aw! Aw! Ya!” Lisa menghentikan pukulannya ketika Jaehyun mengaduh kencang
“Apa!” tatapnya galak
“Mian, Lis. Aku hanya terlalu senang tadi” ujar Jaehyun sembari mengusapi bahunya yang terkena pukulan maut dari rekan kerjanya ini
“Terserah! Aku akan menemui Lee untuk makan siang bersama tanpa dirimu!”
“Tidak bisa! Lagi pula kau tidak bisa makan siang dengannya saat ini”
“Mengapa tidak bisa, hah? Kau tidak terima karna tidak ku ajak?”
“Ck, bukan. Disana—“
Belum sempat Jaehyun menyelesaikan kalimatnya Lisa sudah menabrak bahu Jaehyun dan melenggang pergi dari ruangan mereka menuju ruangan CEO perusahaan dimana mereka bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETE
FanfictionTentang kegagalan, Tentang pengorbanan, Tentang masa lalu, Tentang persahabatan, dan Tentang cinta.. Untuk saat ini Lisa tidak perlu cinta, ia hanya butuh selalu bersama anak sematawayangnya. Karena Lisa tahu sebagaimana kejamnya dunia memandangnya...