***I Will Find a First Love to My Mom***
Chapter 21
-One Day in Germany-
.
.
.
.
.Lisa tak henti-hentinya menghela nafas menahan segala degupan jantungnya, entah kenapa tetapi adrenalinnya tiba-tiba sangat terpacu sedari ia membuka mata pagi buta tadi. Saat ini ia tengah menyiapkan sarapan istimewa untuk anak sematawayangnya Lucas, sekaligus menyemangati hari pertama ujian tengah semesternya.
Mereka makan dengan hikmat, sesekali diisi dengan canda tawa antara Lisa dan Lucas menemani pagi indah mereka sebelum berpisah cukup lama. Rencananya perjalanan bisnis ini hanya akan memakan waktu tiga hari jika ada kendala akan menghabiskan waktu sampai empat hari. Namun, Lisa akan berada di Jerman selama satu minggu. Meninggalkan anaknya cukup lama untuk pertama kalinya.
Lisa sudah meminta izin dari Lucas, anak itu mengijinkannya dengan senang hati. Memaksanya untuk kembali jauh lebih lama jika Lisa mau. Karena Lucas tahu momma-nya terlalu banyak bekerja serta mengurusi kebutuhan Lucas selama hidupnya, wanita cantik itu tak pernah menghabiskan waktu untuk menyenangkan dirinya sendiri.
Lucas kini sudah besar, ia bisa menjaga dirinya sendiri serta menjaga tempat tinggal mereka. Jujur saja Lucas sedih karena tidak bisa mengantar Lisa ke bandara pagi ini. Ia tidak bisa bolos sekolah di kala ujian tengah semester seperti sekarang. Bisa-bisa ia tidak naik kelas nanti dan juga momma pasti akan melarangnya mengantar hingga ke bandara.
Lisa berangkat lebih dulu karena jadwal penerbangannya, setelah mengecup sayang Lucas diiringi pelukan hangat yang berlangsung lama, akhirnya keduanya melepas satu sama lain dengan senyum hangat di kedua bibir mereka.
Taeyong tiba di bandara tak berselang lama setelah Lisa dan Jaehyun tiba. Menghabiskan waktu kurang lebih 10 jam, akhirnya mereka tiba di bandara Franz Josef Strauss, Munich, Jerman.
Setelah mobil jemputan hotel dimana mereka menginap untuk beberapa hari kedepan sudah menunggu, ketika mereka keluar dari bandara.
Tak ada waktu istirahat ketika mereka sampai kurang lebih pada pukul enam sore waktu Jerman Lisa harus bergegas mandi lalu bersiap untuk makan malam bersama dengan rekan bisnis mereka.
Jadwal yang sudah di susun sebelumnya benar-benar sangat padat, apalagi untuk besok. Selama di perjalanan pun Lisa memutuskan untuk tidur karena jadwal makan malam yang sudah direncanakan.
Lee Taeyong bukan orang yang senang berleha-leha jika pekerjaannya dapat selesai dengan waktu yang singkat, ia harus memangkas waktu istirahat. Kejam? Memang! Lisa sempat sulit menyesuaikan cara kerja Lee Taeyong, jika bukan karena kebutuhannya mungkin Lisa akan mencari pekerjaan yang jauh lebih ringan. Untung Jaehyun selalu ada untuknya, sehingga Lisa dapat dengan cepat menyesuaikan diri.
Pintu kamar hotel Lisa di ketuk tiga kali tepat pada pukul enam lebih empat-puluh lima menit waktu Jerman. Saat Lisa membuka pintu Jaehyun sudah menampilkan senyum manisnya dengan setelan tuxedo, malam ini adalah acara makan malam formal sehingga Lisa pun berdandan dan memakai dress hitam panjang dengan tali spaghetti yang membentuk tubuhnya, ia juga membuat rambut hitam panjangnya agak bergelombang malam ini. Sapuan makeup tipis dengan bibir plum-nya yang di hiasi lipstik merah maroon.
Jaehyun sempat tertegun dengan penampilan Lisa malam ini, bahkan ia tidak berkedip untuk beberapa saat
“Jae ada yang salah dengan penampilanku? Apa ini terlalu berlebihan?” Lisa panik dengan respon Jaehyun yang tidak biasa, Lisa melihat kembali gaun yang ia kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Find a First Love to My Mom - COMPLETE
FanfictionTentang kegagalan, Tentang pengorbanan, Tentang masa lalu, Tentang persahabatan, dan Tentang cinta.. Untuk saat ini Lisa tidak perlu cinta, ia hanya butuh selalu bersama anak sematawayangnya. Karena Lisa tahu sebagaimana kejamnya dunia memandangnya...