MTK : 20

607 108 37
                                    

Kamu berjalan cepat masuk ke dalam kamar kamu dan membiarkan kembaran kamu berlari mengejar namun tidak berhasil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu berjalan cepat masuk ke dalam kamar kamu dan membiarkan kembaran kamu berlari mengejar namun tidak berhasil. Kamu sudah masuk ke dalam kamar, kamu bersandar pintu kamar kamu. Entah kenapa setelah bertemu dengan Yoshi, di tambah gadis di samping nya menurut mu menyebalkan.

" Hilih! Semua cowo sama aja.. Gw gak akan percaya lagi sama cowo!!! Sialan lo!! Udah buat gw meleleh malah berakhir kayak gini!! Enak ye lo!! Gw bunuh juga lo ye!! "

Emosi tidak terkendali sampai kamu memukul pintu, membuat Haruto yang berada di depan pintu kamar kamu melompat karena terkejut. Pemuda itu memegang dada nya terkejut, detak jantung nya bertambah cepat karena terkejut.

" Ini anak kenapa dah? ... Apa jangan jangan.... Wah gawat nih mah, gw harus lakuin sesuatu " Haruto mengangguk yakin dengan keputusan nya. Ia berbalik arah menuju kamar nya dari dirinya yang menjadi sasaran emosi kembaran nya, kasihan wajah tampan nya jadi bonyok.

• • •

Sedangkan di sisi lain, Yoshi berhadapan langsung dengan Sofia yang menunduk. Yoshi tau kalau gadis di depan nya tersenyum senang tetapi Yoshi tidak tau apa alasan nya.

" Kenapa kak bawa aku ke sini? " Ucap an nya yang cukup membuatnya muak, tapi ia tidak boleh gegabah begitu saja. Ia akan menahan amarah nya sendiri.

" Apa maksud mu mengatakan iya tadi saat di mall? Kita gak ada hubungan apa pun. Ingat itu " Sofia hanya diam, ia merasa gugup dan bingung bagaimana ia menjelaskan nya.

" Tapi kan kita bakal di jodohin kak ... Sama cewe tadi, kata Ayah batal kan? Berarti bisa dong kita ... "

" Saya tidak akan mau menikah dengan orang yang bukan pilihan saya " Sofia kembali terdiam, ia mengingat jelas wajah gadis tadi yang bersama pemuda tinggi yang membawa troli di samping nya.

Bagi nya gadis itu biasa saja dan tidak ada apa apa nya dengan dirinya yang sangat cantik. Jangan panas panas, jangan panas.

" Tapi kak ... Bukan nya kakak gak suka sama dia, maksud nya kalian gak ada rasa kan? " Yoshi menunjukan smirk nya yang memang pertama kali Sofia melihat ekspresi Yoshi yang berbeda ini.

" Kata siapa ... Kami bahkan sudah menjalani hubungan, jika kau belum tau " Cukup membuat jantung nya berhenti seketika, ketika Yoshi mengatakan hal itu. Tidak munafik kalau Sofia sakit hati dengan apa yang Yoshi katakan. Yang benar saja, pacaran? Dengan gadis biasa saja Sedangkan Yoshi paket lengkap kayak paket ayam KFC. Gila apa gimana nih?!

" Kakak se.. Serius? Tapi tadi waktu di mall "

" Dia gak mau kalau hubungan nya di sebar sebar ... Maka dari itu dia berlaku seperti tadi "

' Maaf (y/n) saya berbohong membawa nama mu ... Tapi apa boleh buat, saya tidak mau kamu salah paham dan berakhir perjuangan ini '

" Lebih baik kamu menyerah saja, Safia " Ucap Yoshi kemudian meninggalkan Sofia berada di sana sendirian. Ia tidak percaya dengan apa yang Yoshi katakan tadi, ia sungguh tidak percaya sama sekali. Ia menganggap Yoshi berbohong. Lah emang iya kan?

' Gak! Gak mungkin! Mau pacaran atau apa pun itu. Gw bakal tetap ngejar Kak Yoshi. Gak perduli sama tuh cewe siapa. Gw bakal dapetin kak Yoshi '

• • •

Nining As Sofia Rahmadani

Naksir sama Yoshi, bucin sekaligus obsesi tingkat akhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naksir sama Yoshi, bucin sekaligus obsesi tingkat akhir. Menganggap kalau kamu adalah saingan terberat nya. Tapi emang bener sih😁

" Belum nikah kan? Ada kesempatan buat gw nengahin dong. Gak bakal kasih kendor "

Maafkan saya mbk Ningning, di sini anda menjadi provokator penghancuran rumah tangga baru material🙂😶

MATEMATIKA | Yoshinori × You [ END/REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang