MTK : 37

485 104 7
                                    

Tidak bisa di pungkiri lagi kalau sekarang Yoshi memikirkan seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak bisa di pungkiri lagi kalau sekarang Yoshi memikirkan seseorang. Sudah hampir seminggu lebih ia bermimpi tentang hal yang sama dan itu semua sukses membuat pikiran nya teralihkan. Ia berada di dalam ruangan nya, Yoshi sekarang menjadi CEO menggantikan Ayah nya. Ia hanya sebagai sampingan saja karena Ayah nya tengah sakit beberapa hari dan ia tidak tau apa penyebabnya yang begitu tiba tiba.

Ayah nya sehat sehat saja ketika waktu acara pertunangan dan secara mengagetkan nya, beliau langsung mengalami asma akut yang membuat nya hampir jatuh pingsan dan di bawa ke UGD karena katanya memang parah. Bunda nya juga tidak ada di rumah, tentu saja menjaga suami nya di rumah sakit.

Sibuk memikirkan banyak hal, pria itu tiba tiba saja mendapatkan kiriman email dari seseorang dan tentu saja identitas yang tidak jelas. Karena penasaran, Yoshi membuka email tersebut yang baru saja berada di notifikasi.

Beberapa file di sana dan dokumen yang di jadikan PDF. Ia cukup penasaran karena itu terlalu tertutup terkesan rahasia, Yoshi pun membuka file pertama di barisan paling bawah. Dan di sana ada sesuatu yang aneh. Teori apa ini?

" Apa ini? Kenapa .... Kenapa? Siapa yang mengirim ini? " Ia di buat pusing dengan pengirim yang mengatakan sesuatu dan memberikan sebuah kode yang kesan nya Yoshi tidak terlalu paham.

Yoshi mencoba berpikir dan memutar otak nya terus menerus, dan sampai ia menemukan titik terang di file yang si pengirim kirim kepada nya.

Dimana seseorang masuk ke dalam ruangan Ayah nya. Iya, itu ruangan Ayah nya dan Yoshi tau itu. Yoshi tetap menamatkan foto yang berada di file tersebut. Memeriksa setiap file, dan ia terkejut karena seseorang telah melakukan hal yang baginya sangat tidak benar.

Orang itu tidak terlalu jelas, dan dia tampak mengambil sesuatu dari ruang kerja Ayah nya. Dan beberapa foto menunjukan seseorang seperti menaruh sesuatu di udara, Ventilasi udara dan memasukan sesuatu di pendingin ruangan. Gila saja, Yoshi tidak habis pikir karena ia pikir Asma Ayah nya adalah hal wajar karena Ayah nya dulu sering mengalami asma.

Namun baru ini yang paling parah. Yoshi bersandar di kursi nya dan memikirkan siapa orang nya. Ia menatap akun email yang mengirim semua file. Kalau dia mengirim, pasti dia tau siapa orang itu. Yoshi memilih menyerahkan Akun email itu ke salah satu teman nya yang ahli dalam hal ini. Mencari tau siapa pemilik nya dan melacak keberadaan nya. Yoshi tidak akan habis dalam mencari ide. Pria itu menatap lamat lamat foto tadi, ia simpan file nya tadi untuk memeriksa lebih lanjut.

' Siapa yang melakukan ini? ... Apakah orang terdekat yang melakukan nya? Hah! Yang benar saja. Semua orang berada di ruang tengah, kenapa bisa? '

• • •

Haruto menjaga kamu dalam beberapa hari ini, tetapi ia sekarang tidak bisa karena ia ada urusan mendadak di luar. Dan sekarang kamu bersama dokter Andre. Kebetulan sekali kalau jadwal Andre tengah kosong, tetapi siapa tau ada hal yang mendadak bukan. Kita tidak tau.

MATEMATIKA | Yoshinori × You [ END/REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang