00.

45.3K 2.9K 413
                                    


Ariel Yurina seorang gadis berusia 12 tahun, bersekolah di sekolah Heslenov Memorial International School yaitu sekolah elite terkenal, ia mempunyai hobi rebahan sambil membaca komik dan novel, entah bagaimana bisa masuk ke tubuh bayi dalam novel "Senyuman Liliana", yang bergenre romance tentunya dengan banyak cogan tapi juga dibalut dengan dark comedy yang menjadi favoritnya.

Dia sedang belanja bersama kakaknya di minimarket dekat rumahnya, namun karena kebelet yang tak tertahankan akhirnya Ariel pun menumpang di toilet. Setelah menyelesaikan ritualnya dia bersiap berdiri dan keluar, namun kepalanya sangat pusing dan Ariel pingsan sebelum membuka pintu toilet.

.

.

.

.

.

.

Namun saat terbangun dirinya bukan berada di kamarnya atau pun rumah sakit, tapi berada di sebuah kamar dengan dekorasi serba putih. Ariel ingin menyentuh langit, tapi ada apa dengan tangan mungil ini, serta wajah mulus dan selembut bayi ini, tunggu bayi?!

Setelah berusaha berbicara, namun yang keluar hanyalah suara bayi Ariel menyerah. Ia mengira bahwa dirinya memang merasuki tubuh bayi, namun masalahnya bagaimana bisa?? Bukankah ini hanya ada di novel, lalu jika memang benar dia memasuki dunia novel masalahnya adalah novel yang mana? Ariel tidak mengingatnya. Saat sedang berusaha mengingat-ingat pintu kamar itu terbuka dengan suara keras hingga mengagetkannya.

"Cih, apa ini bayi terkutuk itu singkirkan dia dan jangan biarkan dia hidup.."

Seseorang berkata dengan nada dingin dan orang yang di belakang mengangguk.

"Yang benar saja? Sial banget sudah pingsan di toilet terus tiba-tiba pindah ke tubuh bayi yang bicara saja ngga bisa, terus malahan bakal dibunuh. Sudah malang sekali, nasib ku memang sial!" Batin Ariel gusar.

Saat udah pasrah akan nasibnya, tiba-tiba muncul asap dan sekelebat bayangan yang mengangkat tubuh bayi Ariel dengan cepat.

"Tunggu gw mau di bawa kemana lagi ini woy!" Ujar Ariel dalam batinnya berteriak.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Ariel sekarang berada di sebuah pondok di tengah hutan belantara, dengan suasana malam yang gelap serta cahaya bulan yang ditutupi awan. Lolongan serigala membuat bulu kuduk Ariel merinding, udara malam juga tidak bagus bagi tubuh bayi.

Ariel berada di dekat seorang wanita cantik berambut hijau, di tengah cahaya lentera. Ariel bisa melihat wajah cantiknya yang samar-samar membuat Ariel insecure, bahkan jika dirinya yang dulu masih jauh, jerawat sudah merintis di dahi lalu kulit kusam dan bekas jerawat hampir memenuhi wajah, sangat jauh dari kata cantik, itulah menurutnya. Namun bagi sebagian orang Ariel lebih cantik daripada rivalnya dahulu.

Mengenai sedikit riwayat hidup tentang Ariel Yurina, Ariel saat ini kelas tujuh (7) sekolah menengah pertama atau kelas satu yaitu baru masuk sekolah menengah pertamanya.

Walaupun begitu saat masih di sekolah dasar tepatnya bermula di kelas 4 Ariel mempunyai julukan Mak Lampir karena sifatnya serta perkataannya yang pedas. Dirinya juga salah satu dari tiga penggosip sekolah, hebatnya gadis itu adalah ketua dari perkumpulan penggosip itu.

Adik Kejam Raja Iblis [The Cruel Stepsister Demon Lord]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang