Azura tengah bersenandung kala berjalan menuju gedung hitam tempat Maria dikurung.'Ku bersenandung kematian lagu ciptaan Leslie, yang dinyanyikan Isabella, yang berjudul Isabella Lullaby...' Batin Azura dengan terus bersenandung.
Kini ia telah sampai di gedung yang dijaga ketat itu, Azura berjalan masuk tanpa dihalangi siapapun karena gadis itu salah satu peringkat teratas yang membuat dirinya bisa mengakses kemanapun di kediaman Crazaxs ini.
Gedung tinggi yang gelap, Azura mengambil satu obor dari dinding dan berjalan menuju tangga yang berada dalam gedung itu.
Satu persatu anak tangga dinaiki oleh Azura kesan gelap gedung itu tak menghambat Azura untuk memberi hukuman pada Maria
Gedung hitam Crazaxs adalah gedung dimana para budak gila, tawanan perang, penerus gagal, selir tak tahu diri, dan sekawanan orang gila lainnya dikurung di gedung yang mirip dengan menara itu.
Orang gila yang masuk ke sana akan semakin menjadi gila, apalagi orang normal ia akan menjadi gila bila di masukkan ke dalam gedung itu, tak ada yang bisa keluar dari gedung itu kecuali jika sudah menjadi arwah
Apalagi rumor bahwa wanita iblis menghuni gedung itu membuat kesannya semakin gelap, ketika malam tiba sering terdengar suara jeritan hingga tangisan dari gedung itu, dan banyak penampakkan wanita bergaun hitam yang berlumur darah dengan rambut hitam terurai yang dipercaya sebagai wanita iblis perenggut nyawa.
Azura yang mendengar rumor itu hanya terkekeh merinding jujur saja ia lebih memilih melihat pembunuhan dan membunuh daripada melihat hantu.
Azura telah sampai di tempat yang ia tuju, lantai 13 yang dikatakan sebagai lantai terseram dan kini Maria tengah dikurung di lantai itu
"La..la.. lalalala.. lalala.." Azura yang berjalan seperti tengah berperan sebagai pemain film hantu itu menyalakan obor di setiap obor yang mati.
Rambut hitamnya yang tergerai, gaun hitam yang ia lumuri dengan bery dan teh hijau membuat sebuah perpaduan, kini Azura merasa bahwa dirinya sudah seperti hantu
"Khukhukhukhukhu.. hihihihi.. cosplay jadi mbak kunti versi nopel kita gays.. akwokakwok.." Azura tertawa sendiri sementara Noelle dibelakang tetap diam dengan raut wajah datar khas miliknya.
Maria yang mendengar tawa dari Azura terbangun dari tidurnya, ia menatap takut-takut pada pintu besi yang dikunci dari luar itu
"Khukhukhukhukhu.. Maria.." Azura menggunakan nada hantu di film-film lalu menyanyikan lagu lengser wengi.
"Lengser.. wengi.. seliramu.. lupa gw njir yaish pake acara lupa lagi mana udah pas gini." Azura bergumam di kalimat akhir.
Azura menyuruh tupainya jadi smartphone dan ia menyetel lagu lengser wengi membuat merinding dirinya sendiri
'Astogeh ya tuhan lindungilah hamba..' batin Azura yang merinding apalagi ia membayangkan hal seram saat ini.
Sementara itu Maria sudah gemetaran sambil mengigit kukunya suara itu berhenti menampakkan Azura yang cosplay jadi mbak kunti di depan pintu besi yang mempunyai rongga.
Maria sudah berteriak sampai ia buang air kecil lalu pinsan tak sadarkan diri, Azura? Dia terbahak-bahak sampai melupakan ada satu orang di sampingnya yang hanya menatapnya datar
Azura bahkan sampai menitikkan air mata, lalu gadis itu memperlihatkan senyum evilnya dia mengubah tupai miliknya menjadi kunci untuk pintu besi itu.
Ceklek.. krieett..
Suara decitan pintu itu membuat Azura menatapnya horor 'beuh mirip film horor indo uy..' batinnya sambil mengeluarkan sebuah botol yang berisi tanaman tribulus.
Azura lalu membuka baju atas Maria hingga tersisa dalaman saja ia tersenyum lalu sesuai rencananya, para gigolo yang mabuk itu masuk ke ruangan tempat Maria tak sadarkan diri.
'Tempat ini kini bukan hanya diisi tangisan dan teriakan tapi juga desahan dari wanita murahan.' Batin Azura tersenyum evil ia lalu pergi meninggalkan Maria dan gigolo itu lalu mematikan semua obor di dinding
Gedung hitam yang dingin itu kini dipenuhi desahan dari wanita murahan seperti Maria.
Jangan kira Azura jahat karena sebenarnya Maria lebih jahat dari dirinya, wanita itu menumbalkan 100 wanita perawan demi membuat diriny terus menjadi perawan walau sudah sering berhubungan intim dengan banyak pria tak hanya pria wanita itu juga berhubungan dengan banyak gadis membuat Azura jijik dengannya.
"Ayo Noelle, besok akan terjadi hal yang luar biasa... Khukhukhu.." Azura berjalan ke luar gedung hitam menuju kamarnya dengan tak henti-hentinya tertawa menyeramkan membuat yang mendengar tawa itu merinding kecuali Noelle yang sudah terbiasa menghadapi nona gilanya itu.
🦋🦋
_____________
Story by : DindaQueenza [Zaza]
Yo Zaza comback dengan tubuh yang sudah hampir pulih uhuy..
Jadi Zaza mau ngadain QnA silahkan bertanya di kolom komentar eps selanjutnya Zaza jawab bye gays hi ladies eh malah keterusan kan
Jangan lupa Vote dan Comment
Bye..bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kejam Raja Iblis [The Cruel Stepsister Demon Lord]
Fantasy[Jangan Lupa Follow Zaza ya!] [Alur cerita lambat!] [Tulisan Amburadul/acakan] [Tidak di Revisi!] [Agak ga jelas] "Aku terbangun, tapi ini dimana bukankah aku tadi dari kamar mandi kenapa bisa....?" Ariel seorang gadis berusia 12 tahun yang barusan...