Azrazel membawa Liliana pergi dari wilayah Crazaxs dan meminta agar jika Hendrick sampai di Crazaxs dan ingin mengamuk ia harus pergi ke arah utara.5 hari perjalanan membuat Azrazel dan Liliana semakin dekat walaupun Liliana masih takut dengan Azrazel ia sudah memaafkannya karena mengetahui alasan dia diculik yaitu karena kekasihnya telah membantai kediaman Azrazel dan menghabisi adik tersayangnya yang polos.
Azrazel sering bermimpi bertemu dengan Azura dan ibunya yang telah tiada di mimpi itu Ibunya Arula mengatakan yang sebenarnya bahwa Azura bukanlah adik kandungnya melainkan adik dari Hendrick de Valentieno.
Melihat Liliana semakin membuatnya rindu akan tawa dan tangisan Azura walaupun ia mengetahui bahwa Azura bukanlah adik kandungnya. Azrazel menyayangi Azura sebagai adik kandungnya.
Sementara itu Hendrick pergi bersama pasukan ksatria suci ia membawa Permata Pengunci Jiwa yang mana entah iblis ataupun Dewa sekalipun tidak akan pernah bisa terlepas dari segel itu kecuali keturunan Dewi dengan kekuatan Iblis.
Setelah sampai di gerbang Crazaxs, Cloez dan Cloraz menyampaikan sebuah surat dari Azrazel dan Hendrick yang sudah dikuasai kemarahn segera pergi ke utara bersama pasukannya.
Tanpa diketahui oleh Hendrick, Azrazel membuat ulah di ibu kota melalui para iblis bawahannya yang dipimpin oleh Cloez dan Cloraz.
Ibu kota di serang wabah kehancuran, penderitaan, ketakutan yang meraja lela serta, jeritan, dan tangis yang memilukan memenuhi ibu kota, kuil-kuil hancur, kerajaan sudah berada di ujung tanduk tanpa diketahui oleh Hendrick.
Azrazel mengorbankan dirinya untuk dijadikan umpan kehancura kerajaan yang dijaga dan dilindungi oleh Hendrick.
Cukup 5 hari Hendrick menemukan keberadaan Azrazel dan Liliana mereka bertarung dengan sengit tapi karena kalah jumlah dan Liliana yang menghianati Azrazel, ya Liliana menusuk Azrazel dari belakang setelah menusuk Azrazel, Liliana masih gemetaran dan terus berkata maaf.
Sementara Hendrick mengambil kesempatan itu untuk menyegel Azrazel di Permata Pengunci Jiwa dan Azrazel yang mengetahui itu masih sempat tertawa dan berkata...
"Hahahhaha... TUNGGU SAJA HENDRICK AKU AKAN KEMBALI DAN SAAT AKU KEMBALI KAU AKAN MERASAKAN KEHANCURAN YANG SESUNGGUHNYA LALU ORANG YANG AKAN MEMBUNUHMU ADALAH ORANG YANG KAU BUNUH DENGAN TANGANMU SENDIRI.. HAHAHAHAHHHA.." Azrazel tertawa mengerikan sambil mengutuk Hendrick lalu akhirnya masuk ke dalam permata merah itu.
Liliana menangis di dalam pelukan Hendrick ia merasa bahwa dirinya sudah kotor dan tak layak bersama Hendrick.
"Tidak.. Hendrick.. aku tidak suci lagi.. aku tidak pantas.. hiks... hiks.." Hendrick berkata sambil memandang lembut dan menghapus air mata Liliana.
"Ana.. bahkan jika dirimu cacat pun aku akan tetap bersamamu sampai akhir kita bersama.. jadi kau maukah menikah denganku..?" Hendrick menghapus air mata Liliana dan mengeluarkan cincin untuk melamar Liliana.
Akhirnya Liliana dan Hendrick bersama mereka pulang ke ibu kota dan ingin menggelar pesta pernikahan hanya saja ibu kota sudah setengah hancur, Liliana tak percaya dia terlalu shok akan situasi ini.
Sementara tawa dari iblis diiringi tangisan rakyat kerajaan serta dua iblis tampan
Cleoz
&
Cloraz
Mereka berdua menyeringai lebar sambil terus tertawa lalu menghilang seperti tak pernah ada.
Hendrick menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan yang masih kritis dan tidak mati.
Seluruh anggota kerajaan kecuali sang putri meninggal menyisakan sang putri untuk menjadi penerus selanjutnya tapi ia menolak dan memilih untuk menjadi petualang, dan putri memberikan hak tahta pada Hendrick demi membalas hutangnya dan perasaanya yang tak terbalas.
Akhirnya Hendrick menjadi Raja dan ia menikahi Liliana lalu Liliana menjadi seorang Ratu cerita season pertama Senyuman Liliana pun berakhir.
Sementara Ariel yang membaca cerita itu membanting ponselnya di atas kasur ia geram, kesal, dan marah semua perasaan negatif bercampur aduk dalam dirinya.
"Aaaakkkhh... Ingin ku berteriak.. andai saja kamar ini kedap suara.. huaaaa.. yang benar saja mereka hidup bahagia setelah membantai dan apalah itu huh.. jika bisa aku yang akan membunuh mereka dengan tanganku sendiri.."
Ariel kesal tapi pada akhirnya ia melanjutkan membaca season kedua dari cerita itu dan lagi-lagi setelah membacanya selama berhari-hari ia tambah kesal untung saja hp nya tak dibanting ke dinding ataupun lantai.
"Sialan... gggrr.. Aaakhh.. kukutuk kau Liliana dan Hendrick.. Bangsate-kudasaiiiii... jika aku menjadi salah satu tokoh disana kupastikan akan membunuh kalian berdua demi menjaga ketentraman dunia.."
Dan pada akhirnya beberapa bulan dari kejadian itu Ariel benar-benar memasuki dunia itu.
🦋🦋
_________
Story by : DindaQueenza [Zaza]
End juga akhirnya part Alur cerita Novel ini tapi ceritanya belum end loh kan Zaza belum nampilin sisi kejam Ariel dan Azrazel yang jadi Raja Iblis oke jangan lupa tekan bintangnya ya oke makasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kejam Raja Iblis [The Cruel Stepsister Demon Lord]
Fantasy[Jangan Lupa Follow Zaza ya!] [Alur cerita lambat!] [Tulisan Amburadul/acakan] [Tidak di Revisi!] [Agak ga jelas] "Aku terbangun, tapi ini dimana bukankah aku tadi dari kamar mandi kenapa bisa....?" Ariel seorang gadis berusia 12 tahun yang barusan...