Beberapa bulan kemudian....
Pada pagi hari yang cerah ini, Yura dibangunkan oleh alarmnya. Sinar matahari sudah menyilaukan mata Yura.
Setelah merapikan tempat tidurnya, Yura pun bergegas untuk pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri alias mandi.
Tiba-tiba....
"Youra, setelah memakai sepatu itu kamu turun ke bawah ya untuk sarapan." ucap Eomma Irene.
"Baiklah Eomma." ucap Yura kepada Eomma nya.
Setelah selesai bersiap-siap, Yura pun turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.
"Youra, nanti kamu pergi ke sekolah bersama Appa ya." ucap Appa Park kepada Yura.
"Yeay! baiklah Appa." ucap Yura.
Setelah selesai sarapan, mereka pun bersiap-siap untuk keperluan mereka.
"Jay! hari ini kamu kan tidak sekolah, kamu bisa bantu-bantu Eonni buat kue ya di dapur. Pesanan hari ini banyak sekali." ucap Seojin Eonni kepada Jay Oppa.
"Yah.... tapi kan Noona, Jay ada janji ingin kumpul bareng teman." ucap Jay Oppa.
"Jay, kamu bisa kumpul bareng saat sore hari. Sekarang kan masih pagi, kamu masih bisa bantuin Noona. Apalagi sekarang Eomma lagi pergi bersama Appa. Jadi mau ya?" tanya Seojin Eonni.
"Baiklah Noona, Jay akan membantu Noona membuat kue." ucap Jay Oppa pasrah.
Ini lah muka Jay Oppa pasrah, hehe.
"Aish... kasihannya Oppa ku ini." ucap Yura sambil menyindir Oppa nya.
Jay Oppa pun melirik sinis kearah adiknya.
Yura berlari ke Seojin Eonni. Tidak ingin terlewatkan, Jay Oppa pun segera menyusul adiknya.
"YA! KAU MAU LARI KEMANA!" teriak Jay Oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑯𝒐𝒍𝒅 𝑩𝒂𝒄𝒌 𝑾𝒊𝒕𝒉 𝑴𝒆
Fanfiction𝘈𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘤𝘢𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘴𝘦𝘮𝘦𝘴𝘵𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘦𝘯𝘵𝘶? 𝘈𝘱𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘫𝘢? 𝘉𝘢𝘪𝘬𝘭𝘢𝘩, 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘪𝘯𝘪 𝘤...