Qᵘᵉˢᵗⁱᵒⁿ

47 8 0
                                    

Setelah perdebatan kecil antara Yura dan Daniel. Yura pun pergi ke rumahnya.

Tak sengaja ia melihat gerobak bakso. Karena juga udah laper banget, jadi Yura ingin memakan bakso itu.

Nih, bakso nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih, bakso nya. Kalo ngiler salahin authornya aja, hehe 😁

Yura pun memutuskan untuk membeli bakso itu. Setelah memesan, Yura langsung duduk sambil makan bakso.










"Woah! enak banget ya baksonya?" tanya Jungwon.

"Eoh? Kau membuat kaget saja." ucap Yura.

"Bang! baksonya 2 ya komplit." ucap Jungwon. Yura yang mendengar Jungwon memesan 2 bakso langsung  terkejut, tak biasanya Jungwon memakan 2 porsi bakso.

"Kau serius makan 2 porsi bakso sendirian?" tanya Yura.

"Tidak pastinya, satu lagi untuk kau. Aku tau hari ini kau sedang tidak diet." ucap Jungwon.

Jungwon itu tau kalo Yura makan banyak, bisa saja 3 porsi bakso habis sama dia. Tapi dia tetap kurus.

"Kau itu mau menyindirku ya? Kau mau aku gemuk?" tanya Yura ngomel-ngomel.

"Aish, aku hanya bercanda. Tapi kau kelihatannya lapar sekali? pasti mau nambah kan, iya kan?" tanya Jungwon sambil menyenggol bahu Yura menandakan dia mau meyakinkan Yura.

"Aniyo!" ucap Yura.

"Sudahlah, aku tau kau akan nambah. Tidak usah pura-pura menolaknya." ucap Jungwon.

"Dek, ini baksonya. Selamat menikmati." ucap Abang bakso sambil memberikan semangkok bakso kepada Jungwon.

"Terima kasih bang." ucap Jungwon dengan mengambil bakso.

"Tuh kan cepat sekali habis baksonya. Itu satu porsi loh!" ucap Jungwon heran.

"Hehe" ucap Yura sambil tertawa kecil.

"Sudah, lanjutkan saja porsi kedua." ucap Jungwon.

"Gomawooo" ucap Yura.

"Kalau kau jadi milikku, panggil wonnie saja ya." ucap Jungwon.

"Eoh?" ucap Yura tidak percaya.

"Aish, kau lanjutkan makan saja." ucap Jungwon.




"Ra, aku mau di suapin dong. Sekali saja. Boleh tidak?" tanya Jungwon.

Langsung Yura pun tersedak saat makan bakso.

"Nih minum dulu ra" ucap Jungwon sambil memberikan air putih ke Yura.

"Tidak!" ucap Yura.

"Sekali saja, astaga." ucap Jungwon.

"Sekali saja ya?" tanya Yura.

𝑯𝒐𝒍𝒅 𝑩𝒂𝒄𝒌 𝑾𝒊𝒕𝒉 𝑴𝒆 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang