Halo readers!
Mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanannya. Jika kalian berada di part ini akan memakan waktu banyak, karena part ini cukup panjang sekitar 3 ribu kata😭. Kalian boleh cicil bacanya ya atau bisa di skip juga boleh.
Kamsahamnida♡♡♡Reminder!
Pada part ini, akan ada beberapa cast/pemeran baru ya ges!Hari ini adalah hari dimana pekan pelajar global dilaksanakan. Namanya saja global, tentunya akan dihadiri berbagai pelajar dari seluruh dunia.
Let's just run for your live~~~
Alarm pun berbunyi. Membangunkan seorang gadis dari tidurnya yang pulas. Disambut dengan kehadiran Ibunda yang ia sayangi tengah tersenyum kepadanya.
"Youra sudah bangun ternyata. Sebelum mandi, kamu bangunin juga Oppa kamu ya. Eomma ingin siapkan sarapan." ucap Eomma Irene dengan tersenyum.
"Baiklah Eomma." ucap Yura membalas dengan senyuman.
Yura pun bergegas untuk membangunkan Jay Oppa. Ia pun mengetuk pintunya.
"OPPA! IREONNA!" teriak Yura.
"YA! TIDAK USAH BERTERIAK." teriak Jay Oppa.
"KALAU TIDAK BERTERIAK, OPPA TIDAK AKAN BANGUN." teriak Yura.
Seketika pintu pun terbuka.
Ceklekk....
"Ya! kau ini. Pagi-pagi sudah berisik saja." ucap Jay Oppa dengan nada kesal.
"Aish! padahal sudah biasa Yura bangunkan Oppa. Tapi tetap saja Oppa malas bangun." ucap Yura mencibir.
Jay Oppa pun tampak malas mendengar ocehan dari adiknya ini."Sudah bicaranya? Kau ini tidak habisnya berbicara." ucap Jay Oppa. Jay Oppa pun langsung menutup pintunya.
"Oppa!" teriak Yura. "Sudahlah." ucap Yura yang memilih pergi saja meninggalkan kamar Jay Oppa.
Yura menyelesaikan mandinya dan segera memakai seragam yang diberikan pihak kegiatan pekan pelajar. Setelah selesai, ia pun segera turun kebawah untuk sarapan.
"Eomaaaaaa" rengek Yura.
"Ada apa Youra? Kenapa wajah kamu cemberut begitu?" tanya Eomma Irene.
"Tadi Jay oppa marah. Padahal Yura ingin membuatnya bangun." ucap Yura.
Eomma Irene pun menahan tertawanya. "Oppa kamu memang susah untuk bangun pagi. Sekalinya dibangunkan bilang 15 menit." ucap Eomma Irene.
"Eommaa! Jay melakukannya hanya dengan bocil saja bukan dengan Eomma, Appa atau Noona." ucap Jay Oppa. Jay oppa sudah selesai bersiap-siap dan turun untuk sarapan.
Yura yang mendengarnya pun menatap sinis Oppanya itu.
"Ya! Kenapa menatap Oppa seperti itu?" tanya Jay Oppa."Jay oppa selalu marahin Yura." gumam Yura.
Jay Oppa pun menghampiri Yura yang sedang duduk memakan sarapannya.
"Aish! bocilnya Oppa marah? Mianhe bocil." ucap Jay Oppa menggoda Yura dengan senyum menyeringai itu. Lalu mengelus rambut Yura.
"Lepaskan!" teriak Yura dengan melepaskan tangan Jay Oppa yang awalnya berada di atas kepalanya.
"Sudah ya. Kalian makan dulu sandwichnya. Sehabis itu kalian langsung berangkat." ucap Appa Park.
"Appa! Hari ini Jay saja yang mengantar Youra." ucap Jay Oppa.
"Hari ini kamu tidak ada kelas?" tanya Appa Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑯𝒐𝒍𝒅 𝑩𝒂𝒄𝒌 𝑾𝒊𝒕𝒉 𝑴𝒆
Фанфик𝘈𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘤𝘢𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘴𝘦𝘮𝘦𝘴𝘵𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘦𝘯𝘵𝘶? 𝘈𝘱𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘫𝘢? 𝘉𝘢𝘪𝘬𝘭𝘢𝘩, 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘪𝘯𝘪 𝘤...