ᴺᵉʷ ˢᵗᵘᵈᵉⁿᵗ

221 17 0
                                    

Pada pagi yang cerah ini, Yura memulai hari dengan bangun pagi ditemani dengan udara yang sejuk. Yura bangun dari tidurnya, ia langsung mempersiapkan diri untuk berangkat ke sekolah nantinya. Setelah selesai, ia langsung deh pamit sama kedua orang tuanya.

Untuk ke sekolah, Yura terkadang menggunakan sepeda atau biasanya diantar Oppanya. Nanti aku akan beritahu deh siapa Oppanya.

Hari ini Yura ingin bersepeda ke sekolah. Sesampainya Yura di sekolah, ia langsung deh ke kelasnya. Tapi, sebelum Yura ke kelas, ada seseorang yang memanggilnya.









"Park Youra! cepat kemari!" panggil seseorang.

Yura pun membalikkan badan untuk melihat seseorang yang memanggilnya.

"Bu Hana?" gumam Yura.

Jadi yang memanggilnya itu Bu Hana, nah Bu Hana itu adalah wali kelasnya Yura.

"Ada apa ibu memanggil saya?" tanya Yura.

"Jadi gini Yura, hari ini di kelas kamu ada kedatangan murid baru. Nanti setelah kamu sampai ke kelas, kamu ke kantor untuk mengantar anak baru itu ya!" perintah Bu Hana.

"Baik bu, nanti saya akan ke kantor." ucap Yura.

Setelah itu, Yura pun pergi ke kelasnya. Sesampainya di kelas, Yura pun di sambut bersama sahabatnya. Aku kenalin ya nama sahabatnya itu bernama Rania, Nesia, dan Diana.





"Selamat pagi Yura!" sapa ketiga sahabatnya.

"Pagi juga!" sapa yura.

Setelah itu, Yura pun meletakkan tasnya di tempat duduk nya.

"Guys! aku punya berita penting nih!" ucap yura kepada semua teman-teman kelas nya.

"Ada apa Yura?" tanya beberapa temen sekelasnya.

"Tahu tidak? hari ini kelas kita kedatangan murid baru tau." ucap Yura.

"Serius? Beneran nih? Kamu tidak berbohong kan? Mang eak?" tanya beberapa teman sekelas Yura.

Nah, begitulah teman-teman Yura suka heboh karena kedatangan murid baru, dikarenakan kelas mereka tidak pernah kedatangan murid baru.


"Serius lah." ucap Yura.

"Kapan dia kesini, ra?" tanya Rania.

"Nah, aku tadi dipanggil sama Bu Hana untuk ke kantor menemui murid baru itu tuh." ucap Yura.

"Kalau begitu, mendingan cepat kamu ke sana." ucap Rania.

"Baiklah, kalau begitu aku ke kantor dulu ya!" ucap Yura dengan meninggalkan kelas.







📍Ruang Guru

Sesampainya Yura di kantor, langsung Yura mengetuk pintunya pelan-pelan dan segera mencari ruangan Bu Hana.

"Permisi bu" ucap Yura mengetuk pintu.

"Nah Yura kamu sudah datang, sini kamu duduk dulu." ucap Bu Hana.

"Baik bu" ucap Yura sambil mendudukan dirinya.

Kemudian Yura pun duduk di kursi kosong disana. Yura pun melihat sekilas anak baru tersebut. Kalian tahu? ternyata anak baru itu cowo dan dia itu tinggi bangettt dan ganteng juga sih, hehe.







"Nah Yura, ibu memanggil kamu untuk mengantar Daniel ke kelas ya. Nanti ibu tidak bisa mengantar dia. Ibu masih banyak tugas yang lain ya." ucap Bu Hana.

"Baik bu, dengan senang hati." ucap Yura.

Fyi!
Yura itu ketua kelas ges, makanya dia di panggil sama Bu Hana. Oke lanjut ya.

𝑯𝒐𝒍𝒅 𝑩𝒂𝒄𝒌 𝑾𝒊𝒕𝒉 𝑴𝒆 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang