Hari ini pagi cerah. Seperti biasa, Yura pun bangun pagi dan menyiapkan diri untuk pergi ke sekolah. Yura pergi ke sekolah menggunakan sepeda kesayangannya.
Selama perjalanan, dia juga mampir ke minimarket untuk membeli cemilan. Kebetulan dia juga lapar, padahal sudah sarapan. Di minimarket, dia pun bertemu dengan.....
Yaps, Daniel yang sedang memilih minuman dengan menggembungkan pipinya.
"Aku harus membeli susu atau soda ya?" batin Daniel dengan dirinya sendiri.
Yura pun masuk ke minimarket untuk membeli cemilan untuk mengenyangkan perutnya. Tidak sengaja dia bertemu dengan Daniel. Daniel pun melihat Yura juga.
"Aish, kenapa aku bertemu dia lagi." batin Daniel.
"Jangan sampai dia melihatku." batin Daniel.
"Hei niel! kau beli apa?" tanya Yura sambil melihat Daniel.
"Kau tidak lihat aku bawa apa?" tanya Daniel.
"Iya, aku tau kau bawa soda. Tapi beli apa lagi?" tanya Yura.
"Tidak, hanya ini saja." ucap Daniel sambil memasang wajah seakan malas menanggapi ucapan Yura.
Ini kira kira wajah Daniel.
Daniel pun pergi meninggalkan Yura.
"Eoh? Aneh sekali. Kenapa Daniel merespon seperti itu? Ada apa dengannya?" batin Yura.
Setelah itu Yura pun membayar cemilannya di kasir. Setelah Yura selesai membayar, dia pun keluar dari minimarket. Ada seseorang yang memanggil Yura.
"Ya! Yura!" panggil Daniel. Yaps, Daniel yang memanggil Yura.
"Wae?" tanya Yura.
"Kau mau ke sekolah? Aku ikut." ucap Daniel.
"Baiklah, ayo!" ucap Yura.
Setelah itu mereka pun bersepeda bersama ke sekolah. Mereka akhirnya sampai di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑯𝒐𝒍𝒅 𝑩𝒂𝒄𝒌 𝑾𝒊𝒕𝒉 𝑴𝒆
Fanfiction𝘈𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘤𝘢𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘴𝘦𝘮𝘦𝘴𝘵𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘦𝘯𝘵𝘶? 𝘈𝘱𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘫𝘢? 𝘉𝘢𝘪𝘬𝘭𝘢𝘩, 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘪𝘯𝘪 𝘤...