Setelah mereka berdebat di taman, kemudian sudah saatnya bel masuk pun berbunyi.
🔔 Kringg.....
Semua siswa pun segera masuk menuju kelas mereka masing-masing.
"Guys! hari ini kelas kita free class, yuhuuu." ucap Yura kepada teman teman sekelas nya.
"YES, AKHIRNYA!" teriak Ni-ki heboh.
Kemudian teman-teman Yura pun senang mendengar bahwa kelas mereka free.
Tapi free class ini tampak lain bagi mereka, dikarenakan....
"Selamat pagi anak-anak!" ucap Pak Yoongi.
𝒫𝒶𝓀 𝒴𝑜𝑜𝓃𝑔𝒾
𝙶𝚞𝚛𝚞 𝙱𝙺, 𝙶𝚞𝚛𝚞 𝚔𝚒𝚕𝚕𝚎𝚛, 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚝𝚎𝚐𝚊𝚜 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚜𝚎𝚔𝚊𝚕𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚛𝚞𝚜𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊, 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚒𝚊 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚝𝚞𝚕𝚞𝚜 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚑 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚞𝚛𝚒𝚍𝚗𝚢𝚊, 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚕𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚗𝚢𝚞𝚖 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚒𝚗𝚢𝚊.
"Pak Yoongi!" ucap semuanya.
"Maaf sebelumnya bapak mendadak kesini dikarenakan bapak ingin bertanya kepada kalian semua." ucap Pak Yoongi sambil masuk ke dalam kelas.
"Hari ini, apakah kelas kalian memiliki jadwal membersihkan gudang sekolah?" tanya Pak Yoongi.
Astaga! kelas mereka lupa ternyata jadwal hari ini membersihkan gudang sekolah.
"ASTAGA!" ucap semuanya dengan wajah kaget.
"Hari ini bapak tidak akan memarahi kalian. Bapak akan memberikan kesempatan bagi kalian untuk membersihkan sekarang juga. Oh ya, kalian free class kan?" tanya Pak Yoongi.
"Iya pak" ucap Semuanya.
"Baiklah. Jika kalian free class, bapak minta siapa yang piket hari inisilahkan bersihkan gudang sekolah. Sekarang silahkan angkat tangan, siapa saja yang piket hari ini." ucap Pak Yoongi.
Kemudian terdapat 5 orang yang mengangkat tangannya dan salah satunya Daniel.
"Ya! Daniel silahkan piket." ucap Pak Yoongi.
"Saya saja pak?" tanya Daniel
"Jangan banyak bicara. Silahkan kamu sendiri bersihkan gudang." ucap Pak Yoongi.
"Tambah lah pak satu orang supaya ada yang nemenin saya." ucap Daniel.
"Hm, kalau begitu Yura silahkan menemani Daniel." ucap Pak Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑯𝒐𝒍𝒅 𝑩𝒂𝒄𝒌 𝑾𝒊𝒕𝒉 𝑴𝒆
Fiksi Penggemar𝘈𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘤𝘢𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘴𝘦𝘮𝘦𝘴𝘵𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘦𝘯𝘵𝘶? 𝘈𝘱𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘵𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘫𝘢? 𝘉𝘢𝘪𝘬𝘭𝘢𝘩, 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘪𝘯𝘪 𝘤...