Jangan lupa, bila ada typo tandai.
28. Kena Mental.
Zeevana terlelap nyenyak dipundak Rafael. Padahal tadi malam dia sudah tidur nyenyak di kamar Rafael. Sampai disekolah Zeevana mengulang tidurnya lagi, untung saja hari ini jamkos karena guru rapat.
Zeevana dan Rafael berada di kantin saat ini. Suara yang begitu berisik membuat tidur Zeevana terganggu. Ingin marah, tapi ini kantin. Sejak kapan kantin sepi, di jam pelajaran pun ada orang di kantin.
Rafael begitu fokus memainkan ponselnya. Tanpa memperdulikan keadaan sekitarnya. Walaupun fokus bermain ponsel, tapi salah satu tangan Rafael tidak pernah lepas dari kepala Zeevana.
Membuat para jomblo iri melihat mereka. Termasuk yang baca wkwk.
Kelvin tiba-tiba datang, lalu menggebrak meja. Membuat Zeevana dan Rafael terkejut, dan begitu juga dengan Arfa dan Vanya yang berada di depan mereka.
"Apaan nih?"tanya Kelvin, yang menatap kearah tangan Vanya yang digenggam oleh Arfa.
Rafael yang bingung dengan Kelvin yang tiba-tiba menggebrak meja, Membuat Rafael menatap kearah Kelvin. yang sayangnya menatap kearah didepannya tepatnya kearah Arfa dan Vanya. Rafael yang penasaran ikut melihat, apa yang dilihat Kelvin. Ternyata, sejak tadi Arfa dan Vanya bergandengan tangan dibawah meja. Kenapa Rafael baru menyadari, Padahal dia dari tadi berada didepan Arfa. "Lah, lo pacaran?"
"Parah lo Ar. Pacaran ga bilang-bilang ke gue" ujar Kelvin.
Arfa menatap Rafael, "emang harus?"
Ucapan Arfa yang singkat, padat dan jelas itu. Membuat mereka sudah tau jawabannya.
"Ya harus lah. Tapi gapapa deh, yang penting pejee"ujar Kelvin, lalu duduk di kursi.
"Yoii"sahut Rafael. Sedangkan Arfa menatap mereka dengan malas.
Kelvin tidak sengaja melihat Zeevana yang bersandar di pundak Rafael. Seketika Kelvin langsung kesal, karena dia mengingat kejadian dimana Rafael menunggu Zeevana yang tidak kunjung datang dan parahnya sahabat gobloknya ini kekeuh menunggu Zeevana.
"Eh gue mau cerita deh"kata Kelvin, lalu menatap kearah Rafael.
"Lahh lo mendingan, gue mahh.."ucap Rafael.
"Belum anjirr. Tuh kan gobloknya kambuh"
"Tudep"kata Arfa. Sedangkan Vanya yang di sampingnya sibuk mengukur jari dirinya dengan jarinya. Tidak memperdulikan yang dibahas oleh orang-orang didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarap!!(END)
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca!] Athalla Rafael, dia adalah seorang youtuber terkenal. Belum ada yang tau bahwa seorang 'caleo zeael' yang digemari banyak orang itu dirinya. Rafael menyukai Zeevana Leyyaxa, yang notabene merupakan sahabatnya dari SMP...