Makasi 1,3 vote nya prend
Kalau suka cerita ini vote yaa-! Sekalian promosoin juga dong🥺
Tandai typo prend
Ayyo ramein!!
Hari ini, hari pengumuman kelulusan SMA Garuda. Hari yang paling di tunggu oleh murid kelas XII. Sekaligus menjadi hari menegangkan.
Disaat semua orang tidak sabar menunggu pengumuman kelulusan. Sedangkan Zeevana sibuk mengedarkan pandangannya. Mencari-cari orang yang di tunggunya.
Padahal ada Zevano yang notabene pacarnya di samping Zeevana. Lalu, siapa lagi orang yang ditunggu Zeevana?
"Dari tadi aku perhatiin kamu kayak nunggu orang. Kamu tunggu siapa?" tanya Zevano penasaran.
"Eh enggak ada kok" elak Zeevana. Zeevana menundukkan kepalanya. Entah kenapa hari ini rasanya hampa tanpa dia.
"Zeevana" panggil Zevano.
"Kenapa?" tanya Zeevana.
Zevano menunjuk kearah depan. "Dari tadi nama kamu di panggil tuh"
Zeevana berharap yang memanggil namanya orang yang ditunggunya. Tapi, sayangnya ternyata panggilan hasil kelulusannya.
Zeevana segera maju ke depan untuk mengambil hasil kelulusannya.
"Selamat kamu peringkat 10 dari 420 siswa"
Zeevana senang. Karena ia akhirnya bisa masuk sepuluh besar. Tapi, entah kenapa rasanya Zeevana tidak bersemangat.
"Makasih" ucap Zeevana dengan senyum yang seperti terpaksa.
Zeevana kembali ke tempat di mana ia dan Zevano duduk tadi.
"Selamat Zeevana. Usaha kamu ga sia-sia." Zevano memeluk Zeevana. Zevano bangga kepada pacarnya itu. Sedangkan Zeevana hanya diam.
Zeevana melepaskan pelukannya di saat dia melihat keberadaan Kelvin dan Arfa.
Zeevana menghampiri mereka.
"Ael mana?" tanya Zeevana bersemangat.
Kelvin hanya melihat Zeevana sekilas. Kelvin melihat tak suka kearah Zeevana.
"Ga tau" balas Arfa membuat Zeevana sedikit kecewa.
Dia menunggu kedatangan Rafael dari tadi. Tapi, Rafael tidak juga muncul-muncul.
Sudah kurang lebih 4 bulan mereka tidak bertemu. Jujur, Zeevana kangen Rafael.
Zeevana kembali kepada Zevano dengan wajah yang murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarap!!(END)
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca!] Athalla Rafael, dia adalah seorang youtuber terkenal. Belum ada yang tau bahwa seorang 'caleo zeael' yang digemari banyak orang itu dirinya. Rafael menyukai Zeevana Leyyaxa, yang notabene merupakan sahabatnya dari SMP...