Athalla Rafael; 16

346 50 2
                                    

haiii! Sarap kambek

Jika ada typo, komen aja!

Jangan lupa vote dan commentnya💖💖

16. MISI PERTAMA: BIOSKOP

Seperti yang direncanakannya dengan Kelvin kemarin, Rafael akan mengajak Zeevana seperti pasangan lainnya. Dia ingin mengajak Zeevana kencan, dia memilih tempat kencannya di bioskop.

Rafael berdiri didepan Cermin, dia menatap dirinya sambil tersenyum, "Gantengnya gue. Bisa-bisa gue ngalahin Shawn Mendes nih"ujar Rafael dengan percaya diri.

Rafael mengambil parfum yang biasa dia pakai, Rafael menyemprotkan parfum itu ke bajunya, "wanginya"ucap Rafael dengan ekspresi seperti iklan downy, lalu dia kembali bercermin lagi, "udah kek orang blasteran surga gue. Gantengnya tiada tara"

Rafael merapikan pakaiannya, "siap untuk kencan pertama"

Rafael menuruni tangga, sesampai dilantai bawah dia ketemu dengan si kembar Flora dan Fiore yang sedang duduk di sofa depan TV.

Flora yang melihat penampilan Rafael yang rapo, "Mau kemana lo El? Wangi bener"sahut Flora"

"Kencan"

"Emang orang jelek kek lo punya pacar"teriak Flora dengan sewot.

Rafael mendengus, "cakep gini. Buta mata lo ya"

"Anjim, Padahal gue lebih besar dari lo woi! Bahasa lo kek sama teman lo aja"

Rafael yang sedang memakai sepatu,mengalihkan pandangannya kearah Flora, "cuman beda setahun, jan sok-sokan dah besar lo"

Flora mendengus kesal, "dasar sepupu laknat"

Rafael mengabaikan sepupunya itu, dia langsung saja menghidupkan mesin mobilnya, lalu pergi ke rumah Zeevana yang berada di samping rumah neneknya.

Dia keluar sebentar untuk memanggil Zeevana. Sebelum Rafael mengetok pintu, Zeevana telah muncul didepannya, "ayo pergi!"

Rafael menganggukkan kepalanya, dia langsung menuju ke tempat mengemudi tanpa membuka pintu mobil untuk Zeevana masuk.

Rafael menjalankan mobilnya, Dia menghidupkan musik di mobilnya, biar suasana tidak hening.

"By the way tumben lo ngajak gue pergi ke bioskop, Rap"ujar Zeevana yang membuka suara. Zeevana awalnya bingung ketika Rafael mengajak dirinya pergi ke bioskop. Karena, itu bukan Rafael yang dia kenal banget. Rafael itu jarang mengajaknya pergi jalan, lebih seringan dia yang ngajak Rafael pergi. Tapi, ada apa sekarang??

"Pengen nonton bioskop aja, kita udah lama ga jalan bareng kan"sahut Rafael yang dibalas anggukan oleh Zeevana.

SARAP

Bioskop ini begitu hening, karena penonton fokus kearah filmnya, begitu juga dengan Zeevana. Tapi tidak dengan Rafael yang bingung sendiri dari tadi. Dia bingung, apa yang dilakukan oleh orang yang pacaran biasanya di bioskop ini.

Rafael mengeluarkan ponselnya untuk bertanya kepada Kelvin, apa yang akan dia lakukan biar seperti cowok romantis.

Rafael:
P
Pin
Ini gimana woi?
Gue bingung anjing

Rafael melihat ponselnya, sesekali dia melihat kearah Zeevana yang sedang serius menonton film didepannya.

Tidak lama setelah dia mengirim pesan, suara notifikasi, yang Rafael tebak dari Kelvin. Dia dengan cepat membuka Ponselnya.

Sarap!!(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang