Haii
Jangan lupa vote dan komennya ya! Tandai typo juga.
Boleh bantu promosi cerita ini?"AEL!!!" teriak Zeevana dari kamarnya. Tapi, masih di dengar oleh Rafael karena kamar mereka bersebelahan.
Mati lampu.
Pantas saja Zeevana berteriak. Karena Zeevana phobia gelap, atau nama kerennya Nyctophobia.
Rafael langsung berlari menuju kamar Zeevana. Ia mengetok pintu Zeevana dengan tidak sabaran.
"Ana!" teriak Rafael dari luar kamar Zeevana. "Buka pintunya!"
Ceklek
"Ael gue takut." Zeevana langsung memeluk Rafael.
"It's okay. Ada gue disini" ucap Rafael mencoba menenangkan Zeevana. Ia membalas pelukan Zeevana.
Rafael yang merasa tubuh Zeevana yang lemas. Rafael membopong tubuh Zeevana ke dalam kamarnya. Lalu membaringkannya di ranjang.
Rafael lalu mengeluarkan ponsel dari sakunya. Ia lalu menghidupkan senter ponselnya.
"udah ga gelap lagi" kata Rafael.
Zeevana mengangguk. Ia duduk lalu bersandar di bahu Rafael.
"Gue cari lilin dulu ya. Biar makin terang"
Zeevana menahan tangan Rafael untuk tidak pergi dari sisinya. "Disini aja Ael. Gue takut"
Rafael menghela nafas.
"Lanjut tidur ya Ana! Gue tunggu sampai lampu hidup" kata Rafael.
Zeevana mengangguk. Ia juga sangat mengantuk. "Pinjam tangan lo"
Rafael memberikan tangannya kepada Zeevana. Yang dijadikan guling oleh cewek itu.
Sedangkan tangan Rafael satu lagi. Mengusap rambut Zeevana.
Rafael tersenyum miris.
Apakah Zeevana juga seperti ini dengan Zevano?
Ah tentu saja. Mereka kan sepasang kekasih.
•SARAP•
Rafael dan Zeevana turun bersama untuk sarapan. Mereka berjalan beriringan.
"Baru bangun Rap?" tanya Kelvin yang berada di meja makan. "Sini duduk"
Rafael duduk di samping Kelvin. Sedangkan, Zeevana berada di depannya.
"Lo ngapain keluar dari kamar Zeevana, Rap?" tanya Kelvin sambil berbisik. "Gue bercanda pas bilang trend hamidun di luar nikah. Tapi, jangan lo lakuin juga kayak gitu Rap!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarap!!(END)
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca!] Athalla Rafael, dia adalah seorang youtuber terkenal. Belum ada yang tau bahwa seorang 'caleo zeael' yang digemari banyak orang itu dirinya. Rafael menyukai Zeevana Leyyaxa, yang notabene merupakan sahabatnya dari SMP...