35. STILL ABOUT YOU"Zee, papa mau pulang. Mau nitip sesuatu ga?" tanya Revano-Papa Zeevana dari seberang sana.
"Ga usah deh pa. Yang penting papa pulang aja deh"
"Serius? Kamu pengen makan apa gitu. Biar papa beliin"
Zeevana berfikir. Sebenarnya dia ingin martabak manis karena sudah lama tidak makannya. Ingin bilang, tapi nanti ternyata papanya udah lewat lagi dari tempat jual mertabaknya.
"Kok diam aja Zee, ayo ngomong mau apa. Biar papa beliin"
"Yaudah kalo papa maksa. Aku mau martabak manis deh"
"Oke, kamu tunggu ya. Telfonnya papa matiin dulu ya"
"Iya pa"
Papa Zeevana akan pulang sekali sebulan atau sekali dua minggu. Sering ditinggal oleh orang tua nya bukan masalah bagi Zeevana. Itu sudah terbiasa sejak dia SMP.
Dia ingin juga seperti orang lain yang selalu melihat orang tua nya tiap hari. Tapi yasudah lah. Kalau terlalu di pikirkan, nanti akan berakhir dia nangis.
Zeevana membuka aplikasi whatsapp untuk melihat chat dari temannya. Ah jangan lupakan status dia yang taken saat ini. Tentu saja dia akan sering on whatsapp.
Me: malem by
Mas Pacar: too by
Mas pacar: udah makan?
Me: udahh dong.
Kamu?Mas pacar: udah juga
Me: kamu masih
di bandung?Mas pacar: iya
Me: seru juga ya
Jadi anak MABA
Sering liburMas Pacar: enggak juga kok.
Jadi anak MABA ada enaknya
Ada enggaknyaZevano lebih tua setahun dari Zeevana. Zevano kuliah jurusan bisnis. Walaupun lebih tua dari Zeevana. Zevano tidak meminta Zeevana untuk memanggil kepada dirinya dengan sebutan bang atau yg lain. Dia lebih suka di panggil Zevano.
Suara ketukan pintu membuat Zeevana mengakhiri obrolannya dengan Zevano. Dia segera menuju pintu untuk melihat siapa yang mengetok pintu. Zeevana yakin ini pasti papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarap!!(END)
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca!] Athalla Rafael, dia adalah seorang youtuber terkenal. Belum ada yang tau bahwa seorang 'caleo zeael' yang digemari banyak orang itu dirinya. Rafael menyukai Zeevana Leyyaxa, yang notabene merupakan sahabatnya dari SMP...