Haiii! Sarap Kambekkkk!
Jika ada typo, komen aja! Biar Ana perbaiki
Jangan lupa Vote dan Commentnya ya😉
13. RED DAYS
Selamat membaca💖💖
Zeevana berjalan ke kiri, lalu ke kanan, lalu ke kiri lagi bak setrika, sambil memegang perutnya dengan wajah yang kesakitan. Sesekali dia melihat rok belakangnya yang ada noda merah. Zeevana gelisah, karena Red Day nya datang tidak mengenal waktu. Dia lupa untuk membawa persiapan tadi. Alhasil inilah yang terjadi padanya.
Zeevana mengigit jempolnya, dia sedang berfikir bagaimana cara keluar dari toilet dengan keadaan seperti ini. Jika dia keluar dari toilet ini pasti semua orang menertawakan dia, karena noda merah di Rok nya.
"Gue harus gimana" Zeevana mencoba mencari sesuatu untuk membantu dirinya saat ini. Disaat dia merogoh sakunya, dia menemukan Handphone nya. "Kenapa enggak sejak tadi njirr"
Zeevana dengan cepat mencari kontak Rafael.
Dilain tempat, Rafael sedang mendengarkan guru didepan yang menjelaskan pelajaran. Rafael dari tadi tidak mengalihkan pandangannya dari guru itu. Hari ini kelas XII Ipa 1 belajar fisika, itu lah yang membuat Rafael bersemangat. Karena Fisika adalah pelajaran Favoritnya.
Sejak tadi Handphonenya yang berada di sakunya bergetar-getar entah karena apa. Getaran yang pertama maupun yang ke dua Rafael abaikan, karena bisa jadi itu pesan pengingat kuotanya yang akan habis. Tapi, Handphonenya tidak berhenti bergetar membuat Rafael penasaran. Dia membuka Handphonenya dibawah meja. Dia mengecek notifikasi di handphonenya, ternyata yang membuat handphonenya bergetar karena chat dari seseorang.
Rafael bingung, siapa yang menambahkan kontak orang ini di handphonenya, yang bernama 'Jerapah Cangtip<3'. Karena penasaran, Rafael membuka chatan dari orang itu.
Jerapah cangtip<3:
Pee
Punten!
Woi!
Bales anjim!
Ael ganteng
Darurat nihTernyata Zeevana yang mengirimkan chat tersebut, kenapa Rafael sampai lupa bahwa 'Jerapah' itu Zeevana. Tapi, tumben sekali Zeevana memuji dirinya.
Rafael:
Pa an?Gue lagi belahar
*j
Tapi, gue kok kayak mencium
aroma orang minta tolong yaRafael yakin ucapannya 100% benar. Zeevana kalau muji dirinya, berarti dia sedangkan membutuhkan sesuatu.
Jerapah Cangtip<3:
Kok tau sih bwang?
Udah mulai belajar jadi cenayang ya?Benar bukan? Apa yang dibilang Rafael. Zeevana hanya memuji dirinya jika dia sedang membutuhkan sesuatu.
Rafael:
To The Point aja!.
Gue lagi belajar.Jerapah Cangtip<3:
Ciee yang kebelet belajarrRafael memutar bola mata malas melihat balasan dari Zeevana, sesekali dia melihat ke depan agar guru tidak curiga kepada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarap!!(END)
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca!] Athalla Rafael, dia adalah seorang youtuber terkenal. Belum ada yang tau bahwa seorang 'caleo zeael' yang digemari banyak orang itu dirinya. Rafael menyukai Zeevana Leyyaxa, yang notabene merupakan sahabatnya dari SMP...