Athalla Rafael; 39

268 28 4
                                    

Haii guysss

Ku up nya, ngebut guyss. Jadi, tandain typo dan kawannya.

Mohon maaf telat update. Mau double up. Tapi, lagi ga ada ide. Besok deh. Insyaallah up lagi.

Spam komen yaa

Kelvin terbangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelvin terbangun. Dia melihat jam yang berada di nakas. Ternyata pukul 6. Tumben sekali Seyza tidak membangunkannya. Biasanya gadis itu mengetok pintunya berkali-kali.

Kelvin bangkit dari tempat tidur. Dia ingin mandi karena hari ini sekolah. Jika tidak sekolah ia biasanya tidak mandi, hanya cuci muka dan gosok gigi saja. Sebelum Kelvin menuju kamar mandi. Dia pergi dulu ke kamar Seyza untuk mengecek keadaan Seyza.

Kelvin menempelkan telinganya di pintu Seyza. Agar terdengar apa yang di lakukan Seyza di balik sana. Kelvin takut disaat ia membuka pintu kamar Seyza, Seyza habis mandi. Maka dari itu ia mendengar dulu apa yang di lakukan Seyza.

Tidak ada pergerakan dalam sana. Kelvin membuka pintu tersebut. Dia melihat Seyza masih berbaring di tempat tidurnya.

Pantas saja Seyza tidak membangunkannya. Ternyata masih molor.

Bukan Kelvin namanya jika ia tidak usil. Kelvin mengambil ponsel Seyza. Dia lalu mendownload sebuah sound untuk jadi Alarm di ponsel Seyza.

Setelah mengatur jam dan soundnya. Kelvin dengan cepat pergi dari kamar tersebut.

Kemudian terdengar Alarm...

'TEH TARIKKK 3'

Kelvin menahan tawa saat ini. Alarm belum berhenti sampai sang pemilik belum mematikannya.

"KELLVINNN BANGSATT"teriak Seyza.

Bayangkan saja Kelvin menjadikan sound alarm yang begitu membuat sakit telinga.

*begitulah soundnya.

Dikamar mandi Kelvin melepaskan tawanya. Dia tidak berhenti tertawa. Apalagi membayangkan kondisi muka Seyza yang kesal.

Kelvin segera keluar dari kamar mandi. Dia bersiap-siap untuk ke sekolah. Setelah semuanya selesai, Kelvin keluar dari kamarnya.

Kelvin mencari-cari Seyza. "Seyza!"

Bahkan Seyza pun tidak ada di kamarnya.

Ketika Kelvin ingin keluar dari apartemennya. Ternyata terkunci.

Sarap!!(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang