Aku menyukai dia bertahun-tahun.
Tidak bisakah dia Menyukaiku? Seperti aku menyukainya, Walaupun sedikit saja.
-Athalla Rafael"Jauhin Zevano!" Ucap Rafael yang menghadang jalan Zeevana.
"Maksud lo apa?" tanya Zeevana. Dia menatap Rafael dengan bingung.
Bagaimana tidak bingung. Tidak ada angin. Tidak ada hujan. Tiba-tiba Rafael menyuruh dia menjauhi Zevano.
"Jauhin Zevano, Ana!" Ujar Rafael penuh penekanan. "Lo ga boleh pacaran sama Zevano"
"Emang kenapa kalau gue pacaran sama Zevano. Masalah gitu buat lo?"
"Masalahnya lo itu beda agama! Gue ga mau kisah orang tua lo terulang lagi! Seatap tapi beda tempat ibadah" batin Rafael.
Ingin sekali dia bicara seperti itu kepada Zeevana. Tapi, Rafael takut Zeevana tidak percaya dengannya. Apalagi hubungan Zevano dan Zeevana tambah dekat.
Biarlah Zeevana yang melihat sendiri. Tapi, itu tidak akan terjadi. Rafael akan membuat Zevano memutuskan Zeevana. Biarlah Rafael dikira jahat saat ini. Asalkan Zeevana tidak sakit hati.
Beda agama. Bagi Rafael jika dia pacaran beda agama itu akan membuang waktu dan membuat hati sakit. Karena udah tahu beda agama. Masih juga coba-coba untuk pacaran, yang ujung-ujungnya bakalan putus.
Emang ada orang yang beda agama melanjutkan ke jenjang lebih serius, yaitu menikah. Tapi, apakah Zeevana sanggup jika menikah dua tempat ibadah? Gereja dan Mesjid.
Adanya orang ketiga di hubungan mereka. Apakah sanggup untuk bertahan?
Orang ketiga yang dimaksud disini, tuhan.
Rafael mengalihkan pandangannya kearah lain. Dia tidak sanggup menatap mata Zeevana yang berkaca-kaca.
"Jawab gue Ael! Emang masalah gitu buat lo. Kalau gue pacaran sama Zevano"
Rafael menghela nafas. "Iya, gue suka sama lo. Itu masalahnya"
Zeevana tertegun. "L-lo..."
"Jauhin Zevano ya, Na! Dia ga pantas buat lo" bujuk Rafael.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarap!!(END)
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca!] Athalla Rafael, dia adalah seorang youtuber terkenal. Belum ada yang tau bahwa seorang 'caleo zeael' yang digemari banyak orang itu dirinya. Rafael menyukai Zeevana Leyyaxa, yang notabene merupakan sahabatnya dari SMP...