Haii!! SARAP kambekkk!!
Gimana nih kabar kalian??
Jika ada typo bilang ya, biar nanti Ana perbaiki.
Jangan lupa Vote sebelum baca yak. Tinggalkan juga Commentnya.
11. Manusia Laknat bersatu
Zeevana, Kelvin dan Arfa telah sampai di rumah Rafael. Mereka ingin membuktikan ucapan Vanya yang katanya Rafael berada di rumah.
Matahari sudah terbenam dari beberapa menit yang lalu. Sebenarnya bisa saja mereka sebelum matahari terbenam sampai di rumah Rafael. Tapi, karena perdebatan antara Zeevana dan Kelvin yang lama, ditambah dengan mereka tidak ada salah satu dari mereka yang mau minta maaf duluan, alhasil disaat matahari terbenam lah mereka sampai di rumah Rafael.
Zeevana mengetok pintu rumah Rafael, yang langsung dibuka pintunya oleh Flora -Kakak Sepupunya Rafael- dengan senyuman. Sedangkan, saudara kembarnya Fiore hanya menatap mereka dengan datar.
"Ael nya ada tan?"tanya Zeevana kepada Flora.
"Tuh di kamarnya, lo ngga usah panggil gue tante deh na, jangan ngikutin Rafael yang ga ada akhlak itu. Lagian gue juga belum tua njirr"ujar Flora kepada Zeevana.
"Hehe iya, gue langsung keatas ye kak"
Zeevana, Kelvin dan Arfa melangkah menuju kamar Rafael yang berada dilantai 2. Mereka melangkah dengan terburu-buru untuk melihat keadaan Rafael. Demi apa pun Mereka khawatir dengan keadaan Rafael sekarang ini. biasanya Rafael akan bilang kepada mereka jika dia tiba-tiba pulang duluan, walaupun itu urusannya penting. Tapi tidak dengan tadi, dia menghilang bagai ditelan bumi, membuat mereka panik bukan main.
Sesampai mereka didepan kamar Rafael. tanpa mengetuk pintu, mereka langsung masuk saja. Tamu yang begitu sopan emang.
Mereka melihat Rafael yang sedang tidur, membuat Rasa panik mereka hilang, dan digantikan dengan rasa lega bercampur kesal.
"Ternyata lo tidur! Gue udah panik mencari lo keliling sekolah. Eh ternyata dia enak-enakan tidurnya"ujar Kelvin kesal kepada Rafael.
"Bener tuh"
"Gegara lo juga gue senam jantung tau ga"ucap kelvin.
Rafael mendengar suara ribut yang berasal dari sampingnya, membuat tidurnya terganggu. dia membuka matanya, mengedarkan pandangannya sekeliling, pandangan Rafael terhenti ketika melihat manusia kampret di depannya. ternyata suara ribut itu berasal dari teman ter kampretnya "Ngapain lo pada disini?"tanya Rafael.
"Nih lagi Arisan"ujar Zeevana asal.
"Keluar kalian dari kamar gue!"kata Rafael.
Demi apa pun, mereka ingin membuang Rafael ke rawa-rawa saat ini. Tidak kah Rafael menghargai perjuangan mereka.
"Tau ga lo? Gue udah capek cari lo disekolah tadi, baru balik dari sekolah nih kita demi lo. Udah sampe disini, eh kena usir. Sial banget"ujar Kelvin kesal "Sabarkanlah Epinmu ini tuhan"lanjut Kelvin drama.
"Yang nyuruh lo cari gue siapa?"
"Anjirr"Kelvin menggelengkan kepalanya, "teman laknat lo"
"By the way tumben banget lo tidur jam segini El"tanya Zeevana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarap!!(END)
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca!] Athalla Rafael, dia adalah seorang youtuber terkenal. Belum ada yang tau bahwa seorang 'caleo zeael' yang digemari banyak orang itu dirinya. Rafael menyukai Zeevana Leyyaxa, yang notabene merupakan sahabatnya dari SMP...