Haii!! SARAP kambekkk!!
Gimana nih kabar kalian??
Jika ada typo, komen aja! Biar Ana perbaiki.
Jangan lupa Vote sebelum baca yak. Tinggalkan juga Commentnya.
12. KEDATANGAN MURID BARU
SMA Garuda dihebohkan dengan kedatangan murid baru. Dimana pun mereka berada seperti di toilet, taman, kantin, topik pembahasan mereka masih tentang murid baru itu.
Apakah murid baru itu terkenal seantero Indonesia? Jawabannya tidak. Murid baru itu tidak seperti yang kalian bayangkan. Biasanya murid baru itu terkenal, karena dia seorang model atau anak konglomerat bukan?
Tapi, ini tidak. Murid baru itu yang mereka akui pemberani disekolah ini. Kenapa? Disaat pertama sekolah. Dia tidak memakai pakaian SMA Garuda atau pun SMA lamanya. Dia cuman memakai celana levis yang disengaja robek pada bagian lututnya, dan tanktop yang dibalut dengan Jaket kulit warna hitam.
Apakah itu ciri khas anak sekolahan? Tidak bukan. Baru kali ini ada siswa yang seperti itu menginjak kaki di SMA Garuda ini. Bahkan Vania -seorang yang paling ditakuti dan orang yang suka bully- pun tidak pernah seperti. Lah ini murid baru sudah berani memakai pakaian
Murid baru itu menjadi bahan omongan sekarang ini. Sampai Rafael yang biasanya tidak suka mencampuri urusan orang. Sekarang malah dia ikutan mencari tau informasi tentang anak baru itu. Sungguh keberaniannya di beri jempol.
"Anak baru itu bener-bener pemberani, Vania yang mantan Arfa aja masih mikir ke sekolah harus pakai pakaian apa"ujar Rafael. Arfa yang mendengar kata 'Vania' di ucapan Rafael langsung menatap Rafael dengan tajam, ditambah dia mendengar kata 'mantan'.
"Gue juga bingung, ada ya orang kayak gitu. Ini SMA Garuda loh. Kalo SMA lain sih gue wajar-wajar aja, lah ini"Zeevana berdecak kagum melihat keberanian anak baru itu.
Arfa hanya diam mendengar percakapan Rafael dan Zeevana itu. Sedangkan Kelvin entah kemana orang itu.
"Ini si Kelpin mana sih"ujar Rafael celingak-celinguk mencari keberadaan Kelvin.
"Paling cari info atau ga ikutan gosip sama anak yang lain"ujar Zeevana.
Lalu tiba-tiba seseorang muncul dari arah pintu kantin, menuju ke arah meja yang ditempati Zeevana, Rafael dan Arfa.
Brakk
Dengan santainya dia memukul meja keras, membuat yang berada dimeja itu kaget bukan main.
"Lo apa-apaan sih, ga liat gue lagi makan bakso. Kalo bakso bulat ini masuk ke kerongkongan gue gimana?"ujar Zeevana kearah Kelvin, Orang yang dengan seenak jidatnya memukul meja.
"Santuy Je! Santuyy!"ujar Kelvin yang berusaha menenangkan Zeevana "gue dapat info nih"lanjut Kelvin
"Apa an?"tanya Rafael, sedangkan Zeevana dan Arfa menaikan Alisnya.
"Anak Baru itu masuk ruang Bk"ujar Kelvin ngos-ngosan. Tidak lupa memegang pantatnya yang terlihat sakit.
"Terus kenapa lo megang pantat kek begituh"tanya Rafael.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarap!!(END)
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca!] Athalla Rafael, dia adalah seorang youtuber terkenal. Belum ada yang tau bahwa seorang 'caleo zeael' yang digemari banyak orang itu dirinya. Rafael menyukai Zeevana Leyyaxa, yang notabene merupakan sahabatnya dari SMP...