14. RUMAH ARFA
Rafael sedang asik bermain game saat ini. Permainan gamenya terhenti disaat ada telfon yang masuk di handphonenya. Rafael berdecak kesal karena permainan diganggu, orang yang menelefon dia adalah Kelvin. Membuat Rafael tambah kesal.
Dia ingin sekali tidak mengangkat telfon dari seekor Kelvin, eh maksudnya seorang Kelvin. Tapi, karena takut telfon dari Kelvin penting, dia terpaksa mengangkat telfonnya.
Baru saja dia mengangkat, terdengar suara Kelvin yang cengengesan di seberang sana.
"Halo mba, bisa saya bicara dengan saudari Athalla Rafael"
Rafael mendengus, seharusnya ucapan Kelvin kepadanya itu 'Saudara' bukan 'Saudari' dikira dia cewek apa.
"Maaf, tuan saya lagi sibuk. Bisa anda mengakhiri telfon ini!"kata Rafael yang mengikuti alur permainan Kelvin.
"Idih. Tuan? Heh Rakyat jelata! Jan sok-sokan jadi tuan deh lo"
"Idih, lo yang rakyat jelata kali. Lo ganggu kesenangan gue aja, gue matiin nih!"
"Bentar bentar! Kerumah Arfa yuk beb. Gabut gue dirumah"
"Bab beb bab beb, udah kek gadis perawan aja lo"sewot Rafael.
"Aku kan emang gadis perawan bwang"
Rafael mendengus, sudah dua kali dia dipanggil kata menjijikkan itu oleh dua orang.
"Lo mah kalo jadi cewek kaga bakalan jadi perawan"ujar Rafael.
"Terus jadi apa bwang? "
"Janda"
"Apa yang kamu lakuin ke aku ini, Jahat!"
"Jangan drama mulu lo elah, gue matiin nih"
"Ampun dah. Yuk lah kerumah Arfa!"
"Ga ah, males. Ntar diusir lagi"mereka berdua memang pernah diusir oleh Arfa, makanya Rafael tidak ingin ke rumah Arfa lagi saat itu.
"Yaelah, kalo di usir kita dobrak aja pintunya. Ngapain dibikin susah sih. Gue mau main game di sana, kebetulan kuota habis"
Rafael menghela nafas, Kelvin mengajaknya untuk numpang Wifi di rumah Arfa, "Ya udah, kuyy lah. Gue mau nge game juga, biar hemat kuota. Kita ketemu di perempatan ntar"
Rafael mematikan telfonnya tanpa mendengar jawaban dari Kelvin
•SARAP•
"baru tahu gue, perempatan di depan rumah Arfa"sindir Kelvin.
Rafael cengengesan, dia malas menunggu Kelvin di perempatan. Karena cuaca yang panas, Rafael tidak tahan, "Yok masuk, ngapain rumpi disini"
Kelvin mendengus kesal, tapi dia tetap mengikuti perkataan Rafael.
Mereka meletakkan motor didepan rumah Arfa, Rafael menekan tombol bell, agar pintu didepannya ini terbuka.
Tidak lama setelah itu, muncul seorang paruh baya yang menyuruh mereka masuk.
Rafael yang berada didepan Kelvin, seolah dia yang jadi tuan rumahnya, "yok masuk! Anggap aja kayak rumah sendiri"ujar Rafael yang tidak tahu diri.
Kelvin menyentil pelan kepala Rafael, "Rumah orang kayak rumah lo aja Rap"
"Lo tau ga?"
"Enggak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarap!!(END)
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca!] Athalla Rafael, dia adalah seorang youtuber terkenal. Belum ada yang tau bahwa seorang 'caleo zeael' yang digemari banyak orang itu dirinya. Rafael menyukai Zeevana Leyyaxa, yang notabene merupakan sahabatnya dari SMP...