Athalla Rafael; 3

607 85 6
                                    

3. DIBANDINGKAN.

Ruangan ini begitu hening, hanya ada suara guru didepan yang menerangkan pelajaran. Biasanya tidak seperti ini, tapi karena pelajaran hari ini Bahasa Inggris membuat sebagian orang malas untuk mendengar materi bahasa asing itu.

Beberapa dari siswa XII IPA 1 tertidur, karena cuaca yang begitu mendukung. Ditambah dengan adanya angin sepoi-sepoi yang berasal dari kipas angin. Ada juga beberapa yang memperhatikan tapi pikirannya entah dimana.

Rafael termasuk ke dalam siswa kategori terakhir, dia memperhatikan guru tetapi pikiran nya entah dimana.
Sedangkan, Kelvin yang berada didepan Rafael sedang asik mengerjai Seyza yang sedang tidur. Dia membuat kumis di wajah Seyza dengan menggunakan Pena.

Kriingg kriing

Suara bell yang menandakan siswa atau guru untuk mengakhiri pelajaran hari ini menggema di seantero sekolah.

Siswa X IPA 1, sibuk mengemaskan barang-barang mereka bersiap untuk pulang ke rumah masing-masing.

Tetapi,guru yang didepan tidak menghiraukan bell yang berbunyi, dia masih tetap melanjutkan mencatat materi di papan tulis.

"Buk udah bell itu!"teriak kelvin kearah guru itu.

"Apakah itu benar?"tanya guru itu kepada siswa yang lain.

"Benerr bukk"sahut mereka serempak.

"Baiklah, kalian boleh pulang ke rumah masing-masing!!"ujar guru itu lalu keluar dari kelas XII IPA 1 itu.

Setelah guru itu keluar disusul oleh Rafael, Kelvin dan Arfa.

Banyak tatapan mata yang memandang mereka dengan kagum.

Siapa yang tidak kenal dengan mereka? Most Wanted SMA GARUDA, yang visualnya mengalahkan Artist papan atas. Tidak cuman itu, mereka juga sering menyumbangkan piagam untuk sekolah karena mereka mengikuti olimpiade. Bukan hanya di bidang akademik saja, di bidang non akademik mereka juga sering mendapatkan juara seperti Kelvin, yang selalu menang pertandingan bola. Sedangkan, Arfa mengikuti organisasi basket. Cuman Rafael yang tidak mengikuti organisasi olahraga.

Mereka berpisah disaat Rafael berhenti dikelas X Ipa 3, dia menunggu Zeevana didepan kelasnya. lalu tidak lama keluar Zeevana yang sedang berjalan kearah Rafael.

"Gimana?"tanya Rafael

"Apanya?"tanya balik Zeevana

"Ya ulangan lo lah, katanya tadi ulangan"kata Rafael, Sambil berjalan menuju gerbang dengan Zeevana.

"B aja sih, soalnya ada ini"ucap Zeevana memperlihatkan kertas contekannya kepada Rafael.

Rafael menoyor kepala Zeevana pelan "Bisanya cuman gitu aja lo. Ayo balik,"

SARAP!!•

"SARAPP!!"teriak Zeevana dengan kesal, sedangkan Rafael yang mengerjai cewek itu tertawa terbahak-bahak.

"Balikin susu ultramilk gue!!"ujar Zeevana.

"Di kulkas Lo masih banyak na, demen banget Lo ribut sama gue cuman karna susu ultramilk"jawab Rafael enteng sambil meminum susu ultramilk milik Zeevana, yang dia ambil langsung dari kulkas kesayangan Zeevana.

Rafael tidak menyadari kalau Zeevana mendekat kearahnya karena ia asik meminum susu ultramilk yang ada ditangannya, "aduuh aduuh lepasin na, ga boleh KDRT. Ntar gue aduin ke pengadilan"

Sarap!!(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang