38.

9.4K 789 33
                                    

Pagi ini lagi-lagi Sagara menggemparkan dunia pertelevisian, tak di sangka-sangka pelaku penguntit Sagara ini membagikan banyak foto-foto antara kedekatan Sagara dengan Raven. Bahkan beberapa foto Sagara dengan Aiko turut tersebar.

Semua rencana agensi hancur total semua orang terlalu sibuk berlarian kesana kemari menanggung ulangi kekacauan besar ini.

Dan kembali keruangan Rosika, hari ini masih sangat pagi tentu saja semua orang di dalam gedung ini banyak yang belum tidur saudara!

Sejak pukul 20.00 WIB Sagara memuncaki trending berita, sungguh ironis pemilihan jam yang sangat milenial sekali bukan? Tunggu dulu ini buka hanya untuk Indonesia tapi juga di beberapa negara. Bisa dianggap ini merupakan trending topic terhangat di worldwide. Kelas Sagara bukan hanya dalam negeri bukan? Dia jebolan ajang pencarian bakat kelas dunia, beberapa kali berkolaborasi dengan artis-artis besar, membintangi film film ternama dan masih banyak lagi.

Kasus seperti Sagara ini tentu banyak dicari bagaimana tidak? Anggap saja Sagara bintang besar yang membawa nama besar negaranya belum pernah sekalipun terlibar skandal besar, bahkan goresan cerita lama maupun asal usul nya pun sangat sulit ditemukan. Ayolah ini di Indonesia dengan keadaan yang serba canggih mereka belum bisa menemukan satupun kekurangannya? Ini ajang besar bro! Cari aib Sagara ranting stasiunmu pasti akan tinggi!

Mari berhenti sampai situ kembali pada Rosika yang masih terdiam di kursi kebesarannya. Tidak ada tanda-tanda kemarahan seperti kasus sebelumnya ia terlihat lebih tenang seolah tau hal ini akan terjadi.

"Ayo cepat beri klarifikasi kalau sampai nanti siang belum ada pernyataan resmi dari kita pasti mereka akan berfikiran macam-macam." Kata Haikal sambil meletakkan makanan diatas meja. Mereka belum sarapan, setidaknya mereka harus menyiapkan tenaga sebelum terjun ke medan tempur.

"Dengan headline 'Sagara memiliki putra rahasia' dengan berbagai foto serta rekaman video itu apa yang mau dijelasin?" Kata Rosika menoleh,

"Ditambah itu memang suatu kenyataan. Yang bisa kita lakukan cuma amanin Raven kan?" Tambahnya,

Haikal tercengang dengan kata-kata Rosika, benarkah ini Rosika yang biasanya selalu menuntut image sempurna dari seorang Sagara? Haikal sedikit ragu.

"Gimana dengan konser yang batal? Bahkan dengan film yang akan dibintangi Sagara bulan depan? Kalo kita membenarkan itu bukankah Sagara harus hiatus dulu beberapa bulan?" Tanya Haikal,

Dengan menarik nafas panjang Rosika menjawab,

"Itu urusan gue, kita bisa apa kalau udah tunyam gini. Cari aja siapa orang yang udah menyebarkan itu kita tuntut dia." Putus Rosika kemudian. Rosika juga bingung tapi ia tak bisa mengingkari janji dengan Sagara.

"Nama Sagara nggak akan lenyap karena satu skandal. Di selidiki dari manapun ia nggak bersalah." Tambahnya,

Sedangakan di seberang,

Arjuna memandang penuh selidik pada bocah di depannya berserta dengan Sagara.  Bukan cuma itu Arjuna juga menatap sengit kepada Sagara dan Natalia sejak kemarin malam dua manusia itu tidak memberikan penjelasan apapun.

Sagara yang merasa dingin di meja makan karena tatapan penuh selidik nan tajam dari Arjuna akhirnya membuka suara.

"Ayo dimakan yah makanannya." Kata Sagara, suasana di sana sangatlah mengerikan.

"Jelasin ke gue sekarang." Ucap Arjuna singkat jelas padat,

Natalia menelan roti nya dengan keras, belum sempat buka suara Arjuna kembali berkata

"Anak siapa ini? Dan lo kak, lo udah tau ini semua?"

Keduanya terdiam tak bisa menjelaskan lebih lanjut. Sagara melirik Raven yang masih di sebelahnya.

CELEBRITY SOULMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang