Waktu kini menunjukkan pukul 16.00 kini waktunya Natalia untuk pulang, seharusnya dia sudah pulang dari beberapa jam yang lalu, tetapi karena ada beberapa hal mendesak lagi-lagi Natalia dikorbankan. Ya begitulah ga enaknya jadi junior. Ketika keluar dari UGD dia terkejut, bagaimana tidak. Sagara Rion yang tadi siang di depannya kini sudah kembali di depannya.
"Sejak kapan lo disini?" Tanya Natalia mencoba mengusir ekspresi terkejutnya.
"Dari tadi siang gue belom pulang," Ucap Sagara,
"Apa?" Ucap Natalia terkejut, kini ia menutup mulutnya karena berbicara terlalu keras.
"Ngapain sih! Udah gue bilang suruh pulang kan? Segitu gabutnya lo?" Tanya Natalia,
"Gue udah bilang gue nggak ada kerjaan, nggak ada temen. Yaudah gue nungguin lo pulang" Ucap Sagara lemas,
"Lo sakit?" Tanya Natalia pelan,
Sagara menggeleng,
"Gue cuma laper.. Ayo temenin gue makan.." Kata Sagara
Natalia yang tidak tega pun akhirnya mengiyakan Sagara.
Mereka berdua berjalan menuju ke parkiran,
"Sagara gue bawa mobil.." Ucap Natalia,
"Ikut gue tinggal aja mobil lo disini," Kata Sagara mencoba mempermudah,
Natalia kini mengangguk mengikuti Sagara sampai kedalam mobil.
Natalia hanya mengamati Sagara dari samping, cowok itu terlihat lebih kurus dari beberapa waktu lalu saat mereka bertemu, dan mukanya kini sedikit pucat.
"Kayaknya makan di rumah aja deh.. Nggak enak gue ninggalin adik gue dirumah sendiri tadi gue juga janji pulang cepet malah telat nih." Kata Natalia,
Sagara kini yang mengangguk, perjalanan dari rumah Natalia ke rumah sakit tidaklah jauh, karena sejujurnya Sagara sendiri memang yang memilihkan lokasi rumahnya agar dekat dengan tempat ia bekerja.
Sesampainya di rumah Natalia Sagara berbaring di sofa, begitu saja ia menghempaskan diri.
"Bu dokter masak yang enak yaa kalau udah jadi bangunin calon suami," Canda Sagara yang langsung di hadiahi dengan bantal melayang.
Sagara kini cekikikan melihat wajah murka Natalia, dirinya begitu sensi bila Sagara mengaku sebagai pacarnya. Rasanya Natalia memang pas untuk di jahili.
"Nata.. Pinjemin gue charger, chargerin sekalian." Kata Sagara memerintah.
"Iya bentar.." Natalia yang sudah berganti pakaian pun mengambil handphone Sagara untuk di charger.
Natalia kembali berkutat dengan dapur dia akan memasak hari ini, bukan untuk Sagara! Ingat kemarin dia sudah berjanji pada adiknya untuk memasak dan pulang lebih cepat. Ingat ini untuk Arjuna bukan Sagara.
Satu jam kemudian~
Arjuna memasuki rumah dengan kaget, bagaiman tidak di dalam rumahnya kini ada sosok laki-laki yang tengah tertidur pulas di sofa.
"Udah pulang dek? Sana cepetan kamu ganti baju aja.. Makanannya juga udah siap kita makan malam sekalian." Ucap Natalia yang muncul tiba-tiba,
"Ngagetin aja!" Jawab Arjuna,
"Ya kamu juga masuk rumah sendiri kenapa kaya mau maling." Jawab Natalia,
Kini Arjuna mengalihkan pandangannya pada laki-laki di depannya, Baiklah Natalia mengerti maksud dari adiknya.
"Sagara, udah sana masuk biar kakak yang bangunin dia." Kata Natalia,
Arjuna pun menurut dan masuk kedalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CELEBRITY SOULMATE
ChickLitSagara, artis papan atas yang selalu jadi perbincangan hangat kaum hawa karena paras nya yang nampak sempurna. Deretan prestasi menjadi nilai tambah dalam kariernya. Hampir tidak ada gosip miring yang mengotori jalannya, sebab tidak ada satupun piha...