Menatap dokumen pemberian Sagara dengan ragu, ia memperhitungkan mengenai rumah dan jaminan pendidikan untuk Arjuna. Sejujurnya itu sangat meringankan bebannya, ia memikirkan konsekuensi yang akan dihadapinya kedepan. Tetapi bila di fikir-fikir Natalia tidak rugi juga. Baiklah Natalia telah mempertimbangkan tentang hal ini dari semalaman, dia mengambil pulpen di tas nya lalu menandatangani kertas tersebut.
Kini Natalia merebahkan dirinya di kasur. Sebuah sms masuk ke hpnya.
0856789xx
Gue sagara, acaranya jam 11 gue sangat memohon agar lo datang dan tanda tangani perjanjian itu.
Sebentar bahkan kini Sagara punya nomor hpnya?
"Sekarang masih jam 6 pagi, masih cukup deh buat tidur dulu." Guman Natalia sambil merebahkan diri di kasur.
****
Sagara gusar, kini ia mondar-mandir pasalnya sekarang sudah jam setengah dua belas. Tentu saja acara ini sudah molor setengah jam. Tetapi Natalia nggak datang. Gadis itu bahkan hanya membawa pesannya tidak dijawab.
"Sagara.. Ini udah ngaret 30 menit, sebaiknya lo ke dalam sekarang." Ucap Haikal,
"Bentar gue masih nunggu orang. Cewek itu bakalan datang." Jawab Sagara,
Haikal memijat pelipisnya, Sagara daritadi hanya mengulur-ulur waktu dengan menyatakan ia masih gugup takut demam panggung. Demi tuhan, Sagara adalah artis besar. Dia sudah ratusan kali Naik panggung dari yang paling kecil hingga paling megah. Dan sekarang dia hanya perlu membuat pernyataan yang sebenarnya saja.
"Lo cepat ke dalam atau gue panggil Rosika kesini?" Ancam Haikal, Sagara melotot bila sampai Rosika kemari bisa bisa dia menjewer Sagara sampai telinganya putus.
"Oke.. Fine!" Jawab Sagara, lalu dia berjalan menuju ruangan di sebelahnya.
Dengan gugup Sagara membuka pintu, pandangan mereka langsung tertuju pada Sagara. Flash kamera terus menyala mengikuti langkah Sagara ke panggung kecil.
"Selamat siang, sebelumnya saya mau berterima kasih atas kehadiran kalian disini. Saya Sagara Rion, meminta maaf yang sebesar besarnya atas berita tidak mengenakkan itu." Ucap Sagara,
Suara kamera dan rentetan pertanyaan telah terdengar. Sagara mengela nafas.
Kini pintu terbuka, menampilkan Natalia dengan Dress hitam yang melekat pada tubuhnya. Dia berjalan kearah Sagara. Sagarapun melongo, pasalnya gadis itu hadir secara tiba-tiba berbarengan dengan Rosika. Tentu saja banyak pasang mata yang terkejut siapa gadis itu.
Kini Natalia duduk di samping Sagara, menggeser Haikal,
"Maaf saya telat." ucap Natalia tanpa suara, membuat Sagara terkekeh dan mengangguk.
"Maaf.. Semuanya kami dari pihak Agensi serta Sagara menolak kebenaran berita yang menyebar. Hal itu tidak benar, Dan kami merasa pihak kami dirugikan atas beredarnya berita miring tersebut maka kami.." Ucapan Rosika terpotong begitu Saja ketika Sagara mengambil alih,
"Maaf membuat kalian bertanya-tanya sebelumnya, gadis disamping saya ini adalah gadis yang ada di semua foto yang tersebar. Kami sengaja membawa dia kesini sebagai saksi sekaligus bukti." Sahut Sagara,
Natalia menoleh ke Sagara apa kini waktunya untuk berbicara? Dan Sagara menganggukkan. Sedangkan Rosika dan Haikal hanya menatap Sagara dengan tatapan membunuh.
"Terimakasih sebelumnya, saya akan memperkenalkan diri.. Saya Natalia, dan saya membenarkan ucapan Sagara bahwa difoto itu memang saya." Kata Natalia singkat, karena dia tak tau harus menjawab apa.
Kini Sagara berbisik pada Haikal dan Rosika yang hendak mengakhiri begitu saja,
"biar gue yang ambil alih" ucap Sagara pelan membuat mereka berdua tambah curiga atas rencana Sagara.
"Singkat nya Saya dan Natalia berpacaran. Dan hari itu saya sedang bersama dengan Natalia. Saya tidak tau tentang siapa yang mengambil gambar tersebut kemudian menyebarkannya, tetapi kami dari Screen Ent. berharap kalian menyerahkan diri. Sejujurnya saya mau meminta maaf, mungkin dengan kami berkencan diam-diam membuat kalian sedikit penasaran, dan tentu saja sebenarnya saya nggak ingin menyimpan berita menyenangkan ini sendirian. Pada saat itu saya mengira akan lebih menakutkan bila saya membuka hubungan dengan non seleb, saya takut Natalia akan terkena imbasnya. Tetapi kini saya menyadari menutupi ini ternyata jauh membuat semuanya tambah runyam. Dengan ini saya memberi kabar untuk kalian bahwa Saya dan Natalia tengah menjalani hubungan serius, dan saya tidak memiliki wanita lain selain Natalia, juga Saya berharap SagaClop menerima tentang saya dan Nata. Yang terakhir, saya juga manusia biasa tentu saya ingin merasakan berada di bawah satu hubungan yang serius. Dan untuk semuanya saya mohon bantuannya untuk kedepannya." Ucap Sagara menjelaskan semua nya panjang lebar, membuat Natalia sedikit terkejut tatapi dia berhasil menetralisir ekspresi nya.
Kini banyak wartawan yang mengangkat tangannya, ingin bertanya lebih dalam. Dan Haikal memilih salah satu dari mereka,
"Baiklah, saya dari DnsTv, saya ingin bertanya sudah berapa lama anda menjalin hubungan ini? Terimakasih."
Kini Sagara dan Natalia saling melempar tatapan. Seolah bertanya "gimana ini dijawab apa?"
Tetapi kini Natalia yang mengambil alih."Terimakasih atas pertanyaanya, saya dan Sagara menjalin hubungan kurang dari satu tahun, belum lama ini." Jawab Natalia mengundang tatapan melotot dari Sagara, bagaimana bisa harusnya kan dia menjawab bertahun-tahun atau apa kek gitu.
"Mm.. Meskipun kami baru menjalin hubungan dan itu kurang dari satu tahun saya rasa itu bukan point terpenting, bagi saya Natalia adalah sosok yang selalu ada untuk saya, dan menginspirasi saya saat saya berada di titik ingin berhenti." Ucap Sagara tentu saja bohong.
Dan banyak sekali wartawan yang masih ingin bertanya tetapi diakhiri oleh Rosika,
"Baiklah itu tadi klarifikasi tentang Sagara, dan selamat siang." Kata Rosika,
Mereka berempat berjalan keluar di iringi dengan banyaknya wartawan yang mengejar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CELEBRITY SOULMATE
ChickLitSagara, artis papan atas yang selalu jadi perbincangan hangat kaum hawa karena paras nya yang nampak sempurna. Deretan prestasi menjadi nilai tambah dalam kariernya. Hampir tidak ada gosip miring yang mengotori jalannya, sebab tidak ada satupun piha...