Bismillah💦
Happy reading...💙💙😆---------------------------------------------------
Follow akunnya Afi yah biar ngak ketinggalan update.an dari aku mau bahas Q&A bareng ning Afia dan Gus Syahdan loh, mangknya jangan lupa Follow!
Pov Ning Afia♡
#Ngidam Ribet ala istri Gus Syahdan
Ibu hamil pasti tidak jauh dari kata ngidam, sama sepertiku, entah kenapa aku jadi ingin ini, itu, anu, dan lain-lainnya. Sebelumnya aku memang pernah hamil dan merasakan ngidam, tapi masih biasa saja menurutku, tapi entah kenapa kehamilan kedua ini, benar-benar beda gampang sensitifan, harus keturutan jika ingin sesuatu, gampang bolak balik kamar mandi karena buang air kecil, gampang marah, bahkan nangis tiba-tiba tanpa suamiku tahu.
Aku berfikir kehamilanku yang kedua ini benar-benar akan menguji keimanan suamiku, menguji kesabaran suamiku, pasalanya sebelum hamil kedua, aku benar-benar cuek, yah masa bodo amat, sering diam, tidak basa basi, tapi saat aku hamil anak kedua ini, masyaa Allah perubahanku mulai aku lihat, dari yang tadinya pendiam jadi makin manja, bawel, heboh, ribet, dan intinya aku paling ngak bisa di atur-atur kaya pas kejadian pagi tadi.
"Mas, ayo! Katanya mau nangkep ayam."
Rengek Afia sembari menarik-narik pelan sarung yang Gus Syahdan, padahal disitu ada Gus kecil si Yusuf anak pertamanya yang baru-baru ini telah di khitan Masyaa Allah.
"Ojo di tarik-tarik toh dek, nanti sarungnya copot."
Gus Syahdan pun membenarkam sarungnya sembari mencari sesuatu di ruang tengah alias ruang keluarga.
"Bunda kaya anak kecil deh,"
"Husst!"
Ucap Afia tiba-tiba sembari menatap Gus Kecil.
"Hhe okeh bunda, Yusuf mau ke depan ajah deh."
"Pinter, yaudah jangan jauh-jauh mainnya."
"Siap bunda,"
Gus Yusuf sudah berlalu meninggalkan Afia dan Gus Syahdan hanya berdua saja, tapi tetap saja Afia masih menarik-narik sarung yang Gus Syahdan kenakan.
"Mas, ayoo atuh ih. Buruan udah siang laper."
Rengek Afia kembali makin menjadi jadi.
"Aduh, jangan di tarik toh dek, nanti melorot bahaya mas ngak pake celana pendek loh,"
"Ahhh! Masa sihh...."
Tanya Afia dengan nada centil, dan mengoda.
"Iyah serius ya Ampun, mau liat!?"
Tanya Gus Syahdan sembari berbalik badan dan menatap istrinya dengan tatapan yang dalam.
"Emmm? Boleh?"
Ucap Afia penasaran.
"Boleh banget dek, ke kamar yuk hhe."
Ajak Gus Syahdan.
"Ngak jadi ah! Malu, adek mau sate mas ya Allah, istrimu ngidam kek gini ngak di turutin, malah ngajak ke kamar, emangnya jenengan mau anak kita pas lahir terus ileran? Ngeces-ngeces mulu ilernya? Mau? Haaa?"
Celotehanya Afia yang super duper heboh, bawelnya kaya kreta yang remnya blong.
"Amit-amit ngak mau lah! masa anak mas ileran ih ngak banget."
Jawab Gus Syahdan membuang muka dan kembali mencari kunci pintu belakang.
"Aaaaaghh! Massss....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Imamku Aku Makmummu [2024 Full REVISI]
RomancePertemuan singkat berujung akad. Takdir berkehendak padaku. Aku pun menikahi gadis yang aku kagumi awal pertemuan kita saat itu. Menikah dengan anak sahabat abahku. Gus Muhammad Syahdan Maulana Ibrahim Ning Afia Kayla Azzahra Star : 23 Febuari 2020 ...