۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞cinta sejati akan tetap menerima kekurangan mu dan mensyukuri atas kelebihan yang kau ada
bukan yang pergi ketika dia tau kekurangan apa yang engkau miliki dan stay setelah tau kelebihan apa yang ada pada dirimuPOV GUS SYAHDAN
Gus Syahdan tetap mengejar Afia dari belakang
Sembari berhenti sejenak untuk menarik
Nafas, tak henti-hentinya gus Syahdan mengeluh
Saat mengejar Afia yang tengah berlari menghindari gus Syahdan."Duhh nih cwek kalo ngambek sadis amat yak, bikin hati gimana gitu, nggak tau apa yah orang lagi haus malah lari-larian awas ajah nanti kalo sampe di rumah ndak tak kasih ampun biar sewot sekalian," ucap batin gus Syahdan sambil berlari mengejar Afia ke arah rumah.
"Huuu... ya allah cepet nyampe rumah kesel amat sama tu orang, perasaan sehari ajah gk sanggup apalagi kalo seminggu mati aku, cepet cepet dah dia pulang keruma sendiri kesel," ucap batin Afia sambil berlari kecil.
"Ning tungguin saya donk, ya allah larinya cepet amat sih," ucap Syahdañ yang sudah ngosgosan kaya abis dikejar syaiton (mending kalo yang ngejar bidadari mah gpp yang lama sekalian gusnya juga ngak mau lah kalo syaiton naudzubillah:v).
"Sudah ndak usah manggil manggil saya," ucap Afia sambil melangkah ke dalam ruamah.
Sedangkan gus Syahdan masih di depan pintu (ngepos dulu kali bang capek:v).
"Asstagfirullah,,, ngejar tuh cwek kaya ngejar maling (enak ajah maling bidadari kale:v) awas ajah nanti ndak tak kasih ampun," ucap batin gus Syahdan sambil melangkah masuk lalu duduk di sofa sembari melepas pecinya.
"Haduh lee abis dari mana, kaya kecapean banget, Fia mana lee kirain pulang bareng," tanya umik Khadijah membuat gus Syahdan kaget.
"Asstagfirullah umik bikin Syahdan kaget ajah, mmm tadi udah masuk umik mosok ndak liat," ucap gus Syahdan sambil mengelap kringat.
"Haduhh pantes tadi brati yang lari itu Afia toh umik kira apa yah kaya orang panik, ngapain kalian lari-larian udah tau panas," ucap Umik.
"Hhe maap mik, karena panas kita lari deh biar cepet sampe rumah," ucap gus Syahdan mengelak (padahal abis cekcok dosa tau gus bohongin orang tua azab itu ada yah ndak:v).
"Oualahh yaudah lee minum dulu makan juga belum makan kan, ajak Afia sekalian yo dia kalo disuruh makan susah," ucap umik Khadijah membuat gus Syahdan muetr otak kembali.
"Ya allah sabar sabar, jadi ngrasa kaya di kerjain umik, ngadepin Anaknya juga masya Allah banget mik malah di tambah suruh ngajak makan, kalo bukan umik yang nyuruh saya mah gk mau deh ngajak ngajak lagi capek mik," ucap batin gus Yahdan (sabar gus autor juga sabar ngadepin kenyataan:v).
"Mmm nggeh umik nanti saya ajak Afia makan," jawab gus Syahdan.
"Yaudah lee umik ke dapur dulu yah," ucap umik Khadijah.
NEXT DALAM DAPUR
"Alhamdulillah bisa minum juga akhirnya, gara gara gus somplak itu jadi haus banget, untung Aku sabar kalo ndak, wisss ndak mau aku pulang kerumah,mnding sama Ayu bae," ucap Afia sambil misuh misuh sendiri sampai umik Khadijah dengar.
"Haduh ndok ada apa sih misuh misuh sendiri ono opo," tanya Umik
"Hhe ndak ada apa apa mik tadi haus ajah jadi minum," ucap Afia mengelak.
"Ekhemmm yakin, bukanya tadi lari-larian sama si guse hayo jujur," ucap umik membuat Afia malu malu.
"Ihhh umik apaan sih ndak lah ngpain kejar kejaran kurang kerjaan ajah," ucap Afia sambil duduk di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Imamku Aku Makmummu [2024 Full REVISI]
RomancePertemuan singkat berujung akad. Takdir berkehendak padaku. Aku pun menikahi gadis yang aku kagumi awal pertemuan kita saat itu. Menikah dengan anak sahabat abahku. Gus Muhammad Syahdan Maulana Ibrahim Ning Afia Kayla Azzahra Star : 23 Febuari 2020 ...