۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞
berhenti lah nak jadi yang sempurna dimata orang lain
kerna tak akan pernah ada manusia yang sempurna
kecuali mereka bersyukur dengan apa yang allah dah bagi dan apa yang mereka adaNEXT PART
"Assalamu'alaikum permisi," ucap Syahdan di depan pintu.
Afia yang sedang berberes berespun langsung menghampiri tamu tersebut dengan rasa penasaran
Ia melangkah keluar rumah."Duhh siapa sih sore sore gini bertamu," ucap Afia sambil berjalan keluar rumah.
Seseorang itu sudah menunggu di depan rumah sambil berbincang dengan kang Wahyu.
"Ya Allah gus Syahdan, kok beliau kesini kan belum sembuh, sama siapa lagi dia berdiri, Abah mana yah," ucap batin Afia sambil mencari Abah.
" Abah ada tamu," ucap Afia di depan pintu kamar abahnya.
"Tamu sopo ndok, sebentar abah mau pakai peci dulu," ucap abah Albar.
"Iku guse bah," ucap Afia singkat.
"Suruh masuk dulu toh ndok masa di biarin di luar," ucap Abah.
"Yahh abah tapi nanti abah nanti ke ruang tamu yah Afia masih beres beres," ucap Afia sambil melangkah keluar rumah.
"Nggeh anaknya abah yang bawell," ucap Abah meledek.
"Ihh abah dikira Afia ndak denger opo yo," ucap Afia sambil tetap berjalan keluar menjauh dari kamar orang tuanya.
" duh tapi aku malu sebenernya, udah deh karna Abah kudu berani," ucap Afia sambil berdiri depan pintu.
" Wa'alaikumusalam ehh guse monggo masuk monggo kang pinaran dulu biar saya panggil abah ya," ucap Afia sambil tersenyum dan langsung ke kanar abah memanggil abahnya.
"Abah itu lohh guse udah nunggu, abah lama amat dehh kek cwek dandan dulu hhe," ucap Afia di depan pintu abahnya sambil melihat abahnya merapihkan baju kokonya.
" Hhha bisa saja kamu, kan biar rapi ndok yo ws abah keluar dulu kamu siapin minumaman buat guse sonoh," ucap Abah Albar sambil keluar melewati Afia tak sengaja juga sambil menarik hidung Afia.
" ihhh Abah idung anak sendiri udah mncung gini kok di tarik bae kan sakit," ucap Afia sambil mengelus hidungnya sendiri.
" hihi maaf lah kan gemes abah loh yaudah sonoh ngpain bediri bae," ucap Abah tertawa sambil melangkah ke ruang tamu.
" hadehh abah ini, itsss aku kan udah gede bukan anak kecil, tauah mending nyiapin minum," ucap Afia sambil melangkah ke dapur.
Abah Albarpun menyapa Gus Syahdan dengan kang wahyu.
" Masya Allah lee ternyata kamu ini siapa satunya..?," tanya Abah.
" hhe nggeh bah, iki kang Wahyu pengurus pondoknya Abah saya,
"Nggeh bah salam kènal," ucap kang wahyu sambil bersaliman dengan Abah Albar.
"Jadi kalian kesini iku ono niatan opo," tanya Abah Albar sambil duduk.
"Gini bah sebenarnya saya mau," ucap gus Syahdan terpotong karena Afia datang membawa 2 gelas minuman yang langsung di sediakan di meja ruang tamu.
"Matur suwun ning," ucap gus Syahdan.
Afiapun tersenyum dan langsung ke dalam kembali.
"Monggo di minum dulu," ucap Abah Albar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Imamku Aku Makmummu [2024 Full REVISI]
RomancePertemuan singkat berujung akad. Takdir berkehendak padaku. Aku pun menikahi gadis yang aku kagumi awal pertemuan kita saat itu. Menikah dengan anak sahabat abahku. Gus Muhammad Syahdan Maulana Ibrahim Ning Afia Kayla Azzahra Star : 23 Febuari 2020 ...